Now Reading:
Album Baru iKON ‘New Kids: Continue’ Puncaki iTunes 24 Negara Termasuk Indonesia
Full Article 2 minutes read

Album Baru iKON ‘New Kids: Continue’ Puncaki iTunes 24 Negara Termasuk Indonesia

kholic.id – Grup iKON kembali sukses lewat comeback album baru mereka, New Kids: Continue.

Grup beranggotakan B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, June, dan Chanwoo ini akhirnya merilis mini album ke-3 dari trilogi New Kids, tepat tanggal 2 Agustus pukul 18:00 KST. Album berisi total 5 lagu ini miliki track andalan ‘Killing Me’ yang liriknya diciptakan oleh B.I.

Tepat tanggal 3 Agustus pukul 01:30 KST dini hari, lagu ‘Killing Me’ sukses duduki peringkat #1 di 3 tangga lagu real time terbesar Korea: Bugs, Mnet, dan Soribada. Sementara di tangga lagu Melon dan Genie, lagu ini duduki peringkat #3.

Foto: naver

Tidak hanya itu, di pagi hari (03/08) pendiri agensi YG Entertainment Yang Hyun Suk merayakan keberhasilan album New Kids: Continue yang sukses duduki peringkat #1 iTunes di 24 negara, termasuk Indonesia.

Lewat postingan yang dihiasi tanda pagar ‘Nomor 1 iTunes d 24 Negara‘, terlihat foto screencaptured album New Kids: Continue yang menduduki peringkat #1 di Armenia, Belarus, Brunei, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, sampai Rusia, Arab Saudi, Turki, Meksiko, dan Vietnam.

Grup iKON sendiri belum lama ini juga mendulang sukses besar hingga meraih perfect all-kill untuk pertama kalinya sejak debut lewat lagu hit ‘Love Scenario’. Semoga mini album ke-3 ini juga meraih kesuksesan yang sama, ya!

Selamat untuk iKON dan iKONIC!

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.