Now Reading:
Park Shin Hye Dapat Kiriman ‘Cinta’ Krystal F(x) ke Lokasi Syuting ‘Memories of the Alhambra’
Full Article 2 minutes read

Park Shin Hye Dapat Kiriman ‘Cinta’ Krystal F(x) ke Lokasi Syuting ‘Memories of the Alhambra’

kholic.idPark Shin Hye medapat balasan truk kopi dari Krystal F(x) yang dikirimkan ke lokasi syuting Memories of the Alhambra.

Park Shin Hye yang tengah disibukan dengn syuting Memories of the Alhambra mendapat kejutan dari rekannya dari serial Heirs, Krystal F(x) kemarin (2/8). Kabar gembira ini ia bagikan melalui akun instagram pribadi.

Dalam foto tersebut ia asik menikmati minuman dingin di depan truk kopi yang dikirmkan oleh Krystal. Banner yang terpajang di atas truk pun memperlihatkan wajah kedua aktris ini, dengan tuliusan “Karena Shin Hye kita tidak boleh terlalu panas,” dan sebuah kalimat dukungan kepada kru dan para aktror drama.

Foto yang diunggah juga mendapat komentar dari pemilik akun, “Sebuah truk kopi dari yang tercantik Soo Jung [nama asli Krystal], terima kasih. Berkat kamu, kami bisa mengalahkan panasnya 40°C selama syuting.” Park Shin Hye menambahkan tag yang bertuliskan, “malaikat dunia, cintaku” dan “Aku bahagia”.

Park Shin Hye dan Krystal sebelumnya sempat bekerja sama lewat drama SBS tahun 2013, Heirs. Musim panas sebelumnya, Park Shin Hye sempat mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama terakhir Krystal, Bride of the Water God.”

Memories of the Alhambra ialah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengunjungi Spanyol. Ia menginap di hostel murah yang di kelola oleh gitaris bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Selain Hyun Bin dan Park Shin Hye, Chanyeol EXO pun akan kembali bermain drama. Ia berperan sebagai adik Jung Hee Joo, Jung Sae Joo, seorang programmer jenius yang memiliki dunia sendiri.

Rencananya serial tersebut akan hadir di tvN pada bulan November 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.