Now Reading:
‘Illang’ Baru Tayang 8 Hari Sudah Keluar Dari Chart Box Office
Full Article 2 minutes read

‘Illang’ Baru Tayang 8 Hari Sudah Keluar Dari Chart Box Office

kholic.id – Memiliki jajaran pemain yang baik, tidak membuat Illang: The Wolf Brigade sukses dipasaran.

Filmyang menampilkan Kang Dong Won sebagai bintang utama, kini terpaksa keluar dari 5 teratas chart box office hanya dalam delapan hari setelah di rilis. Hal tersebut diungkapakn Korean Film Council selaku badan yang didukung pemerintah untuk mempromosikan film Korea di dalam maupun luar negeri.

Film action ini diliris pada 23 Juni, sayangnya hingga kini belum mencapai 1 juta penonton. Tim Illang: The Wolf Brigade harus berusaha keras untuk menarik lagi penonton lebih dari 6 juta demi menapatkan keuntungan.

Foto: Daum

Selain aktor Kang Dong Won, Illang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol, Minho SHINee dan disutradarai oleh Kim Ji Woon.

Dalam wawancara bersama program radio KBS, aktor Kim Moo Yeol berharap penjualan tiket bisa mencapai 7,777 juta. Tapi target sepertinya tidak akan terwujud.

Karya hasil remake animasi Jepang Jin-Roh: The Wolf Brigade ini merupakan film action sci-fi yang bertar tahun 2029, saat sebuah grup teroris yang menetang perencanaan penyatuan Korea Utara dan Selatan yang sempat di umumkan 5 tahun sebelumnya.

Foto: Daum

Film Illang¬†berpusat sekitar unit polisi khusus dan pemerintah yang terpasksa harus melawan, dengan perjuangan dan perlawanan terhadap grup teroris yang memberikan kehidupan bagi senjata berbentuk manusia-serigala bernama ‘In Rang’.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.