Now Reading:
Kang Ki Young ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Akui Tengah Mengencani Seseorang
Full Article 2 minutes read

Kang Ki Young ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ Akui Tengah Mengencani Seseorang

kholic.idKang Ki Young sebagai salah satu aktor drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim buka-bukaan mengenai kehidupan percintaannya di luar drama.

Hari ini (2/8), Kang Ki Young melakukan wawancara usai berakhirnya drama populer yang ia bintangi, What’s Wrong With Secretary Kim. Lewat wawancara ini, ia mengungkapkan sesuatu dengan senyum lebar, “Aku berkencan. Sudah lebih dari dua tahun. Belum terpikirkan rencana pernikaha, tetapi kami masih melanjutkan ini dengan baik, aku rasa pernikahan pastinya akan terjadi satu hari nanti.”

Foto: tvN

Kang Ki Young dan Seo Hyo Rim | Foto: Yooborn Company

“Usianya sudah 36 tahun (perhitungan Korea). Itu bukan usia yang muda lagi, jadi aku berkencan dengan rasa tanggung jawab,” lanjut Kang Ki Young, dan dia juga mengklarifikasi kalau ia bukan seorang selebriti.

Saat ditanya mengenai reaksi kekasihnya pada drama What’s Wrong With Secretary Kim, ia berkomentar, “Pacarku berkata bahwa ia rasa aku telah bertemu karakter hebat. Dia memberikan banyak pujian dan memberiku banyak kekuatan.”

Di drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim, Kang Ki Young berperan sebagai Park Yoo Shik, sahabat dari karakter Lee Young Joon yang diperankan Park Seo Joon.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.