Now Reading:
Laneige ‘Cleansing Tea Bag’, Sabun Pembersih Unik Berbentuk Teh Celup
Full Article 2 minutes read

Laneige ‘Cleansing Tea Bag’, Sabun Pembersih Unik Berbentuk Teh Celup

kholic.idLaneige merilis dua jenis produk baru ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag’ yang memiliki tiga fungsi dalam satu produk, yaitu sebagai cleansing, peeling, dan water pack.

Produk ini berbentuk seperti teh celup dan merupakan pembersih dengan 100% bahan-bahan herbal. Laneige ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag’ berisi bahan dari daun teh hijau dari kebun teh di Jeju yang dicampur daun peppermint jerman.

Foto: Laneige

Pihak dari Amorepacific berkata, “Cleansing Tea Bag bisa membersihkan sampai bagian terdalam dengan busa kaya bahan herbal di satu waktu dan memiliki manfaat seperti teh hijau dan peppermint water packs.”

Laneige ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag’ dirilis dalam dua jenis, yaitu ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag Pepper Mint’ dan ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag Green Tea’. Pemakaiannya cukup mudah, basahkan clensing tea bag dengan air lalu remas sampai berbusa. Usapkan ke wajah bersama dengan kantong pembersih, lakukan dengan lembut.

Foto: Laneige

Setelah membasuh wajah, kalian masih bisa menggunakan kantong pembersih untuk eksfoliasi. Selain itu, setelah memakainya sebagai sabun dan eksfoliasi, kalian bisa mendiamkan cleansing tea bag di wajah sebagai masker.

Laneige ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag’ telah dirilis pada 31 Juli 2018. Satu produk Laneige ‘3 in 1 Cleansing Tea Bag’ ini dibanderol seharga 1.000 won. Belum diketahui kapan produk ini akan dijual secara resmi di gerai-gerai Laneige di Indonesia.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.