Now Reading:
Alasan Chansung 2PM Tetap di JYP + Keluarnya Taecyeon dari Agensi
Full Article 2 minutes read

Alasan Chansung 2PM Tetap di JYP + Keluarnya Taecyeon dari Agensi

kholic.id Chansung buka suara soal kontrak ulang bersama JYP Entertainment, serta nasib 2PM di masa depan.

Lewat interview terkait What’s Wrong with Secretary Kim?, Chansung sempat membahas soal keputusan Taecyeon yang meninggalkan JYP Entertainment sebagai agensi pencetus 2PM.

“Kami akan melanjutkan [2PM]. Para member sudah banyak membahas soal pembaharuan kontrak. Opininya [Taecyeon] harus dihormati jika menurutnya itu benar. Aku percaya ia ingin terus promosi dalam 2PM tetapi tetap pada jadwal solonya di agensi lain. Namun, aku cemas jika komunikasi dan rencana akan sulit bersama agensi ganda. Itu sebuah masalah yang harus kita beri perhatihan ekstra.

Foto: JYP Actors

Tak seperti Taecyeon, Chansung lebih memilih kembali menjalin kerja sama dengan JYP Entertainment. Saat ditanya alasannya, ia menjawab, “[Karena] makanan di kantin enak?” sambil tertawa. Ia melanjutkan dengan serius, “Banyak alasannya. Aku percaya pada mereka. Aku sudah bersama mereka hingga sekarang dan itu adalah agensi yang paling tahu soal 2PM.”

Di sisi lain rekan Chansung alias Taecyeon diumumkan telah menjadi bagian dari agensi baru 51K lewat pengumuman yang dirilis hari ini(25/7). Ia menjadi satu-satunya member 2PM yang tidak memperbaharui kontrak dengan JYP.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.