Now Reading:
Film ‘Along with the Gods 2’ Pecahkan Rekor Baru Box Office di Hari Perdana Rilis
Full Article 2 minutes read

Film ‘Along with the Gods 2’ Pecahkan Rekor Baru Box Office di Hari Perdana Rilis

kholic.id – Film Korea terbaru yang paling dinanti penayangannya, Along with the Gods: The Last 49 Days, berhasil memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di hari pertama tayang.

Lewat data yang dirilis Korean Film Council (KOFIC), film instalasi kedua dari Along with the Gods ini sukses jadi peringkat pertama box office dengan jumlah penonton 1.232.672 orang di hari perdana rilis. Pihak tim promosi Along with the Gods: The Last 49 Days menyatakan, bahkan hingga pukul 22:30 KST, film ini telah ditonton oleh 1.256.355 orang -dan diprediksi akan bertambah karena premier baru ditutup di jam penayangan 24:00 KST.

Film Along with the Gods: The Last 49 Days mengisahkan 3 malaikat pencabut nyawa yang mengantar jiwa ke-49 ke alam baka. Tak disangka, misi kali ini menguak masa lalu mereka saat bereinkarnasi selama 1.000 tahun di masa kehidupan lampau.

Tidak hanya rekor jumlah penonton di hari pertama, jumlah penjualan tiket presale Along with the Gods: The Last 49 Days juga tak kalah menakjubkan.

Sehari sebelum rilis, tiket film ini telah terjual 318.372 buah. Tepat di pagi hari tanggal perilisan (1 Agustus), tiket presale telah terjual sebanyak 605.678 buah dan mencetak rekor baru di industri perfilman Korea.

Banyak pihak yang memprediksi Along with the Gods: The Last 49 Days akan menembus 10 juta penonton seperti film terdahulu, Along with the Gods: The Two Worlds. Tidak hanya itu, berdasarkan review bebas dan juga komentar penonton, film kedua ini juga mampu berikan kisah yang luar biasa, tak kalah dengan film pertama yang kini sukses jadi film Korea terlaris kedua sepanjang masa.

Sama seperti lebih dari 100 negara lain, hak tayang film Along with the Gods: The Last 49 Days telah dimiliki Indonesia. Akan tetapi, belum ada kabar resmi kapan film ini bakal dirilis.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.