Now Reading:
Film Baru Nichkhun 2PM ‘Brother of the Year’ Sudah Tayang di Bioskop Indonesia
Full Article 2 minutes read

Film Baru Nichkhun 2PM ‘Brother of the Year’ Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

kholic.id – Kabar gembira untuk Hottest Indonesia, film layar lebar terbaru yang diperankan Nichkhun 2PM Brother of the Year sudah mulai tayang di bioskop Indonesia.

Lewat pengumuman resmi dari CGV, film komedi romantis Brother of the Year sudah bisa ditonton di seluruh bioskop CGV, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex mulai Rabu, 1 Agustus 2018. Mengisahkan kakak beradik Chut (Sunny Suwanmethanont) dan Jane (Urassaya Sperbund) yang tidak pernah akur sejak keduanya masih kecil, namun berubah penuh kekonyolan saat Moji (Nichkhun Horvejkul) datang dan ingin menikahi Jane, film ini dijamin akan penuh dengan tawa dan kehangatan.

Film Brother of the Year ini jadi comeback akting Nichkhun setelah 4 tahun, sejak terakhir muncul di film layar lebar Five Eagle Brothers (2014).

Grup 2PM sendiri kini sedang hiatus karena Taecyeon dan Jun.K sudah mulai bertugas wajib militer. Untuk menghibur Hottest (penggemar setia 2PM), member lain yang masih aktif di dunia hiburan seperti Junho, Wooyoung, Nichkhun, dan sang maknae Chansung terus memberikan penampilan terbaik lewat proyek solo drama, musikal, dan acara fan meeting.

Untuk Chingudeul yang penasaran dengan jadwal tayang Brother of the Year, kalian bisa langsung mengecek seluruh jadwalnya di situs resmi CGV Indonesia. Sebelum nonton, intip video trailer Brother of the Year dengan terjemahan Bahasa Indonesia di bawah ini!

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.