Now Reading:
D.O EXO Berubah Jadi Putra Mahkota Joseon di Teaser Spesial tvN ‘100 Days My Prince
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Berubah Jadi Putra Mahkota Joseon di Teaser Spesial tvN ‘100 Days My Prince

kholic.id – Drama sageuk mendatang tvN 100 Days My Prince (dikenal juga dengan judul 100 Days Husband) akhirnya merilis teaser pertama yang menampilkan pemeran utama pria, D.O EXO.

Hari ini (2/8), tvN merilis teaaser individu spesial untuk D.O yang akan memainkan peran ganda, yakni sebagai putra mahkota Lee Yool, dan rakyat biasa bernama Won Deuk.

100 Days My Prince merupakan drama komedi romnatis di era fiksi Joseon. Drama ini akan mengekplorasi apa yang terjadi ketika putra mahkota Lee Yool kehilangan ingatan sementara karena kecelakaan, dan hidup sebagai rakyat biasa dengan nama Won Deuk selama 100 hari.

Teaser pertama ini menunjukkan sekilas karakter D.O saat dia menjadi putra mahkota yang sempurna bernama Lee Yool. Di akhir video, ia menyatakan, “Aku putra mahkota negera ini, Joseon, Lee Yool.” Cuplikan ini kabarnya juga ditampilkan dalam konser EXO ‘EXO Planet #4 — The EℓyXiOn‘ bulan lalu.

 
Sedangkan video kedua mengisyaratkan hubungan antara Lee Yool dan Hong Shim (diperankan Nam Ji Hyun), seorang wanita cerdas dengan julukan ‘perawan tua Joseon’ yang menjalankan agen detektif swasta. Dia pertama kali bertemu dengan Hong Shim saat masih menjadi Won Deuk.

Foto: iMBC

 
Suara Lee Yool yang terdengar dalam video mengatakan, “Aku dapat memiliki segalanya, kecuali satu hal. Aku mungkin telah melupakan segalanya, tetapi tidak pernah bagi orang itu.”

100 Days My Prince merupakan drama pra-produksi yang akan tayang perdana pada 10 September 2018 sebagai pengganti Let’s Eat 3, dan mengisi slot drama Senin-Selasa di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.