Now Reading:
Park Min Young Marah Disebut Pacar Park Seo Joon ‘Secretary Kim’?
Full Article 2 minutes read

Park Min Young Marah Disebut Pacar Park Seo Joon ‘Secretary Kim’?

kholic.id Park Min Young kian terkenal seiring dengan kehadirannya di What’s Wrong with Secretary Kim?. Sayanya setelah berakhir drama tersebut, publik justru disibukan dengan gosip dirinya berpacaran dengan lawan mainnya, Park Seo Joon.

Kabar Park Min Young dan Park Seo Joon sontak menjadi trending utama sesaat kisah What’s Wrong with Secretary Kim? tamat. Ini membuat Park Min Young marah, terlebih banyaknya berita yang dianggap terlalu berlebihan.

Hal ini ia ungkapkan saat wawancara bersama pers kemarin (1/8). Ia menuturkan jika, “Pertama-tama, [semua rumor] tidak benar. Aku melihat petunjuk yang katanya membuktikan jika kita berpacaraan, dan tidak ada yang benar. Itu membuatku sedikit marah.”

Foto: tvN

Saking kesalnya pada pemberitaan yang menyatakan jika ia dan Park Seo Joon telah berpergian ke luar negeri bersama, Park Min Young mengungkapkan jika, “Ibu ku mencoba memberikan paspor pagi ini. Ia berkata, ‘Jika orang-orang melihat pasporku, mereka akan melihat [kalau aku berlibur sendirian tanpa Park Seo Joon], jadi ambilah ini dan tunjukan bukti pada mereka.'”

Park Min Young mengaku lelah dan kesal karena harus berulang menyangkal gosip tersebut. “Secara pisikologis itu membebaniku”, tegasnya. “Selama wawancara [pers] lemarin dan hari ini, aku pikir itu memalukan jika aku menghabiskan waktu hanya untuk membahas rumor pacaran. Secara emosional itu membebani, harus terus mengklarifikasi jika setiap detail [bukti] tidak benar.

“Aku hanya berharap semuanya akan tenang,” tandasnya.

Foto: tvN

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.