Now Reading:
Tampil Segar dan Cerah di Pagi Hari dengan Rangkaian Produk Sleeping Mask ‘LANEIGE’
Full Article 3 minutes read

Tampil Segar dan Cerah di Pagi Hari dengan Rangkaian Produk Sleeping Mask ‘LANEIGE’

kholic.id – Istilah ‘beauty sleep‘ kini tidak hanya sekedar omong kosong belaka. Kalian benar-benar bisa bangun di pagi hari dengan kulit yang terlihat lebih cerah, halus, dan lembut dengan rajin melakukan perawatan sebelum tidur.

Salah satu perawatan yang dilakukan sebelum tidur adalah menggunakan Sleeping mask. Sleeping Mask merupakan produk pelembap super konsentrat yang digunakan untuk memberi tambahan hidrasi saat kita tidur. Dengan rangkaian sleeping mask dari brand LANEIGE ini, dijamin kamu akan telihat segar dan cerah di pagi hari setelah bangun tidur.

1. Water Sleeping Mask

Foto: LANEIGE

LANEIGE Water Sleeping Mask merupakan ikon sejati dan produk favorit dari brand ini. Hal itu dikarenakan kemampuannya untuk mengembalikan cahaya, memberikan kekenyalan, dan menjaga kelembapan kulit sepanjang malam, serta memberi kulit penampilan segar dan cerah keesokan harinya.

Produk ini memiliki teknologi Sleep-Tox, yang terdiri dari ekstrak Hunza Apricot kaya antioksidan untuk mendorong pengangkatan kotoran yang terserap ke dalam kulit, serta ekstrak akar Evening Primrose untuk membantu membuang kontaminan yang terkumpul sepanjang hari.

Terlebih lagi, sleeping mask ini memiliki aroma yang menenangkan dan merupakan paduan dari bunga orange, mawar, ylang ylang, dan minyak cendana. Produk ini juga menyediakan pilihan aroma lavender yang benar-benar bisa membuat si pemakai terasa nyaman.

2. Lip Sleeping Mask

Foto: LANEIGE

Kembalikan kelembapan bibir yang terhisap pada semua lipstik matte yang kita gunakan setiap harinya dengan produk Lip Sleeping Mask dari LANEIGE. Kaya akan vitamin C dan Berry Mix Complex, mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama Anda tidur dan memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

Tidak hanya memiliki aroma berry-licious yang memkat, teknologi Moisture Wrap pada produk ini juga mampu membentuk lapisan pelembab selama delapan jam di permukaan bibir. Produk ini tersedia dengan pilihan aroma berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

3. Time Freeze Firming Sleeping Mask

Foto: LANEIGE

Masker tidur satu ini dapat membantu memperlambat proses penuaan, membantu memperbaiki kolagen yang rusak, dan meningkatkan produksi kolagen dan mengembalikan hidrasi kulit. Produk ini juga memiliki teknologi Sleep Tight yang dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, serta kontur wajah sepanjang malam untuk tampilan yang terlihat lebih muda.

4. Eye Sleeping Mask

Foto: LANEIGE

Eye sleeping mask ini dapat membantu melembapkan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata, menyegarkan mata bengkak di pagi hari dengan pijatan dari ceramic ball yang merupakan aplikator produk. Selain itu, teknologi Eye Moisture Wrap yang dimiki produk ini dapat membantu menenangkan dan menjaga hidrasi saat kamu tidur.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.