Now Reading:
XtvN Rilis Jadwal ‘Sweet Revenge 2’ yang Dibintangi Samuel Kim dan Ahn Seo Hyun
Full Article 2 minutes read

XtvN Rilis Jadwal ‘Sweet Revenge 2’ yang Dibintangi Samuel Kim dan Ahn Seo Hyun

kholic.id – Webdrama original Oksusu, yaitu Sweet Revenge atau Revenge Note musim kedua akan ditayangkan di bulan Agustus dengan para aktor berbeda.

Drama Sweet Revenge merupakan drama remaja romantis mengenai aplikasi catatan balas dendam. Siapapun yang ingin membalaskan dendamnya bisa menuliskan nama orang yang telah menyakitinya di aplikasi tersebut.

Ahn Seo Hyun | Foto: Hancinema

Musim pertama drama Sweet Revenge dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Kim Hwan Hee, Park Solomon, dan Cha Eun Woo. Di musim kedua Sweet Revenge kali ini, para penggemar bisa melihat penampilan debut Samuel Kim sebagai aktor, serta ada pula aktris Ahn Seo Hyun (Okja) dan aktor muda Ji Min Hyuk.

Jika di musim pertama penayangannya hanya bisa diputar di aplikasi Oksusu, di musim kedua drama ini juga akan ditayangkan di saluran XtvN.

Samuel Kim | Foto: Hancinema

Ji Min Hyuk | Foto: Hancinema

Yang menarik, para pemeran Sweet Revenge 2 pernah tampil di acara ragam tvN Nest Escape. Samuel Kim dan Ahn Seo Hyun sama-sama tampil di Nest Escape 2, sedangkan aktor Ji Min Hyuk tampil di Nest Escape 3.

Drama XtvN Sweet Revenge 2 atau Revenge Note 2 ini akan tayang perdana pada 18 Agustus 2018. Sambil menantikannya, kalian bisa melihat video teaser drama Sweet Revenge 2 di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.