Now Reading:
KBS ‘Lovely Horribly’ Rilis Preview dari Karakter Lee Gikwang
Full Article 2 minutes read

KBS ‘Lovely Horribly’ Rilis Preview dari Karakter Lee Gikwang

kholic.id – Drama mendatang KBS Lovely Horribly telah merilis foto teaser baru dari Lee Gikwang sebagai pria muda yang benar-benar terpikat oleh Song Ji Hyo.

Lovely Horribly merupakan drama horor-komedi romantis yang bercerita tentang selebriti papan atas bernama Yoo Philip (diperankan Park Shi Hoo) dan penulis naskah drama Eul Soon (Song Ji Hyo) yang terikat oleh takdir misterius. Lahir di waktu yang sama namun miliki nasib berbeda, tiap satu orang mengalami keberuntungan, pihak lainnya justru mengalami kesialan.

Dalam drama, Lee Gikwang memainkan karakter Lee Sung Joong, seorang sutradara muda yang penuh perhatian dan manis, serta sangat terpikat dengan Eul Soon. Namun, dia memiliki rahasia yang menyeramkan, yakni dirinya dapat melihat hantu.

Salah satu foto menunjukkan Lee Gikwang memegang payung di atas kepala Song Ji Hyo dengan eye smile yang penuh rasa kagum untuknnya. Sedangkan foto lainnya menunjukkan sisi serius Gikwang saat dia berbicara dengan seseorang. Dengan pesona lembut dan manis Lee Gikwang, harapan untuk karakter Lee Sung Joon semakin tinggi. Selain itu, para penggemar juga ingin tahu jenis sinergi apa yang akan dia bawa antara Yoo Philip dan Eul Soon.

Foto: iMBC

Kru produksi drama berkomentar, “Lee Kikwang akan menangkap hati para wanita dengan pesona manisnya yang khas. Dia akan memiliki chemistry pasangan baru dan spesial dengan Song Ji Hyo, yang akan menjadi titik kunci lain untuk menambah kesenangan pada drama, jadi tolong nantikan ya.”

Sementara itu, Lovely Horribly akan tayang perdana pada 13 Agustus dan siap mengisi slot drama Senin-Kamis di jam 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.