Now Reading:
6 OST Drama Korea yang Dinyanyikan oleh Park Seo Joon
Full Article 3 minutes read

6 OST Drama Korea yang Dinyanyikan oleh Park Seo Joon

kholic.idPark Seo Joon telah dikenal sebagai aktor multitalenta karena ia telah sering menyumbangkan suaranya untuk berbagai OST drama yang ia bintangi sendiri.

Sejauh ini, Park Seo Joon terlihat telah menyumbangkan suaranya untuk enam drama yang ia bintangi. Apa saja?

1. OST drama KBS Dream High 2 (bersama JB Got7) – “New Dreaming”

Drama yang tayang tahun 2012 ini memperlihatkan Park Seo Joon sebagai member grup Eden bernama Si Woo dengan member lain bernama JB yang diperankan oleh JB Got7. Di episode pertama Park Seo Joon dan JB memperlihatkan tarian mereka sebagai grup K-pop.

 

2. OST drama tvN A Witch’s Love – “You’re In My Heart”

Drama tvN yang tayang tahun 2014 ini selain dibintangi oleh Park Seo Joon juga dibintangi oleh Uhm Jung Hwa. Drama ini sangat terkenal sebagai drama yang memiliki adegan ciuman paling panas yang dilakukan oleh Park Seo Joon.

Di tahun tersebut, Park Seo Joon masih aktif sebagai MC KBS Music Bank sehingga di akhir tahun 2014, Park Seo Joon juga menyanyikan secara live lagu tersebut di acara yang ia bawakan bersama Bora eks SISTAR.

 

 

3. OST drama MBC Kill Me Heal Me – “Letting You Go”

Di drama MBC Kill Me Heal Me, Park Seo Joon berperan sebagai Oh Ri On yang mencintai saudara angkatnya sendiri, Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum). Karakternya harus melepas cintanya tersebut meski sejak kecil ia berperan sebagai pelindung Oh Ri Jin. OST yang Park Seo Joon nyanyikan seakan menjadi isi hati dari karakter Oh Ri On.

 

4. OST drama MBC She was Pretty – “Long Way”

Perlihatkan kesuksesan di drama MBC Kill Me Heal Me, Park Seo Joon melanjutkan kepopulerannya lewat drama She was Pretty. Sekali lagi, ia pun menyumbangkan suaranya untuk drama yang bintangi.

 

5. OST drama KBS Hwarang – “Our Tears”

Perankan karakter Moo Myung yang hidup sebagai orang buangan. Ia harus menjadi Sun Woo, sahabatnya sendiri sekaligus kakak bagi A Ro (Go Ara). Sun Woo ingin melindungi A Ro sebagai seorang kakak, tetapi perasaannya pada A Ro berubah menjadi perasaan seorang pria pada wanita.

 

6. OST drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim – “You in My Arms”

Park Seo Joon sempat menyanyikan sebuah lagu saat ia melamar Kim Mi So (Park Min Young). Lagu yang ia bawakan merupakan lagu cover yang aslinya dinyanyikan oleh Yoo Jae Ha.

 

Wah, dari keenam lagu OST yang dinyanyikan oleh Park Seo Joon di atas, yang mana yang paling kalian suka?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.