Now Reading:
‘Sori’, OST ke-4 tvN ‘Mr. Sunshine’ yang Manis tapi Menyedihkan dari Suhyun AKMU
Full Article 2 minutes read

‘Sori’, OST ke-4 tvN ‘Mr. Sunshine’ yang Manis tapi Menyedihkan dari Suhyun AKMU

kholic.id – Penyanyi muda Lee Suhyun dari duo Akdong Musician (AKMU) kembali sumbang suara beningnya untuk OST drama, kali ini di tvN Mr. Sunshine.

Membawakan lagu dengan judul Sori (yang berarti ‘suara’ dalam Bahasa Indonesia -red), lagu ini resmi dirilis dalam bentuk digital dan video klip resmi oleh Stone Music Entertainment. Berdurasi 5 menit 2 detik, lagu dengan ketukan musik waltz ini gambarkan manis dan pedihnya kisah cinta Eugene Choi (Lee Byung Hun) dan Lady Go Ae Shin (Kim Tae Ri).

Lagu Sori dipedengarkan pertama kali di episode 7, saat Eugene Choi dan Lady Ae Shin yang mengenakan jubah hitam berjalan berdua di tengah malam.

Foto: tvN

Irama musik waltz, ditambah dengan iringan piano dan orkestra biola membuat lagu ini terasa hangat, membahagiakan hati, tetapi juga menimbulkan rasa sedih dan ‘sendiri’, seperti yang dialami karakter Eugene Choi. Lagu ini juga meraih banyak pujian karena sangat sesuai menggambarkan suasana kisah Mr. Sunshine secara keseluruhan.

Kehalusan suara Lee Suhyun juga mendapat pujian dari Music Director drama Mr. Sunshine Nam Hye Seung dan Komposer Park Jin Ho.

“Sori merupakan lagu yang tidak bisa disembunyikan karena iramanya yang begitu hangat dan menyentuh. Lagu ini penuh dengan emosi yang tak mampu diucapkan karakter utama. Awalnya terasa hangat, namun jika didengarkan dengan seksama dan diperhatikan liriknya, lagu ini sangat menyedihkan. Tiap liriknya sangat mewakili isi hati tokoh utama.”

Sepanjang karir menyanyi, Suhyun bersama sang kakak Lee Chanhyuk AKMU telah menyanyikan 2 OST drama, I Love You (SBS All About My Love) dan Be with You (SBS Scarlet Heart: Ryeo). Ini adalah OST perdana yang dinyanyikan sendiri oleh Suhyun, dan terbukti sangat indah saat dirilis.

Penasaran dengan lagu Sori, OST Mr. Sunshine yang dinyanyikan Lee Suhyun? Kalian bisa mendengarkan lewat video klip resmi di bawah ini.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.