Now Reading:
Trik Makeup Mudah Ala Kim Tae Ri di tvN ‘Mr. Sunshine’
Full Article 2 minutes read

Trik Makeup Mudah Ala Kim Tae Ri di tvN ‘Mr. Sunshine’

kholic.idMr. Sunshine kini sedang banyak diperbincangkan. Tidak hanya kisahnya dan sinematografinya saja, banyak penonton penasaran soal teknik makeup yang digunakan aktris utama Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri dikenal sebagai aktris yang pintar dalam memilih naskah. Bahkan banyak penonton percaya dimana gadis ini muncul, maka film tersebut layak ditonton. Mulai dari The Handmaiden, Moon Young, 1987: When The Day Comes, hingga yang teranyar, Little Forest terkenal di Korea.

Foto: ist

Baru-baru ini ia muncul dalam drama Mr. Sunshine karya Kim Eun Sook alias penulis naskah Goblin dan Descendants of the Sun. Ini adalah tahun keempat sejak ia debut, namun di mata publik dia adalah aktor yang bisa dipercaya.

Kim Tae Ri memerankan karakter Ae Shin, seorang gadis polos turunan konlomerat yang memiliki kemampuan menembak. Kemapuan aktingnya yang baik mendapat respon positif dari penonton.

Tetapi tidak hanya itu saja, hanbok (pakaian tradisonal Korea) yang menawan serta kecantikannya yang terlihat natural membawa kesan tersendiri. Terlebih matanya yang terlihat polos dan menawan, membuat banyak penonton terpikat.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut adalah 3 langkah mudah membuat mata alami ala Go Ae Shin:

Foto: tvN

1. Penggunaan teknik pensil alis ‘no eyebrow’ penjadi rahasia pertama dalam teknik makeup Ae Shin. Pastikan agar alis terlihat naturan dan pas agar terliha indah. Gunakan maskara transparanuntuk memperbaiki alis, jika sudah isi dengan ujung pensil alis. Hanya bagian alis yang terlalu panjang yang digunting.

2. Eyeliner terlihat halus sehingga tidak cocok jika menggunakan warna hitam, karena itu akan membuat mata terlihat ‘hampa’. Kim Tae Ri menggunakan warna coklat emas (gold brown). Warna tersebut terlihat lebih natural dari coklat biasa, membuat mata lebih terlihat indah dan pas.

3. Jangan menggunakan ‘buntut’ saat mengaplikasikan eyeliner, itulah tekinik yang salah dalam pembuatan mata alami. Menggambar ‘buntut’ lebih rendah dari mata, maka itu membuat kesan buatan. Eyeliner sebaiknya mengisi kekosongan antara bulu mata dan sedikit dilentikan.

Foto: Cosmopolitan

Sumber: Cosmopolitan

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.