Now Reading:
Park Seo Joon Bicara Soal Dukungan Hangat dari V BTS dan Park Hyung Sik
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon Bicara Soal Dukungan Hangat dari V BTS dan Park Hyung Sik

kholic.id – Dalam wawancara baru-baru ini, mengikuti berakhirnya drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, Park Seo Joon kasih sayangnya untuk kedua sahabat terbaiknya, V BTS dan Park Hyung Sik.

Pertama-tama, Park Seo Joon bicara soal V BTS dengan berkata, “Kim Tae Hyung (nama asli V) memiliki jadwal yang sangat sibuk, tapi dia masih memantau drama kami. Dia menontonya saat berpergian ke luar negeri. Ada banyak momen ketika dia berada di luar negeri, dan pada saat itu dia menghubungiku sambil berkata ‘Wi-fi tidak berfungsi, jadi aku tidak bisa menonton dramamu’.”

“Selama Fight for My Way tayang, V punya nama spesial bagiku untuk disimpan [di ponselnya], yakni ‘Atlet Ddongman’. Dia sangat menyukai drama yang diperankan olehku dan Hyung Sik. Aku rasa dia telah menyaksikan semua episode Suits dan What’s Wrong with Secretary Kim?. Kami sering berkomunikasi, dan dia berbicara banyak tentang drama kami,” tambah Park Seo Joon.

Foto: star.hankookilbo

Mengenai reuni dengan V dan Park Hyun Sik beberapa waktu lalu, Park Seo Joon mengungkapkan, “Sekitar tiga hari yang lalu setelah dramaku berakhir, Tae Hyung dan Hyung Sik datang untuk hang out dan tidur di rumah yang juga ditempati kedua orang tuaku. Kami bertiga makan sate domba dan menonton film.”

Aktor kelahiran 1988 ini melanjutkan, “Sebanyak Tae Hyung mendukung dan menyukai kami, aku dan Hyun Sik juga memberikan banyak dukungan untuk pekerjaannya. Semua tingkah lakunya sangat menyenangkan sehingga tidak mungkin untuk tidak berterima kasih padanya. Dia juga mengancam kami dengan manis sambil mengatakan bahwa itu tidak akan baik-baik saja jika kami tidak pergi ke konsernya.”

Tidak hanya soal V dan Hyung Sik, Park Seo Joon juga bicara soal teman lainnya, Choi Woo Sik. “Semua orang berbuat baik. Sepertinya aku semakin menemukan sisi lain diriku melalui waktu yang aku habiskan bersama teman-teman,” ungkapnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.