Now Reading:
Han Hyo Joo Bicarakan Dirinya yang Tumbuh sebagai seorang Aktris dan Manusia
Full Article 3 minutes read

Han Hyo Joo Bicarakan Dirinya yang Tumbuh sebagai seorang Aktris dan Manusia

kholic.id – Lewat wawancara baru-baru ini bersama Maeil Business, Han Hyo Joo buka-bukaan mengenai dirinya yang tumbuh sebagai seorang aktris sekaligus manusia.

Han Hyo Joo berkata, “Sebagai aktris Han Hyo Joo, rasanya aku telah berakting cukup keras, bekerja keras, dan berusaha sebaik mungkin, tetapi sebagai seorang manusia Han Hyo Joo, aku penasaran apakah aku telah berusaha yang terbaik. Jarak antara keduanya membuatku cemas.”

Han Hyo Joo di drama W | Foto: BH Entertainment

Ia lalu menambahkan, “Meski aku tidak memiliki semua waktu untuk diriku sendiri, aku terus berpikir mengenai waktuku sebagai seorang manusia Han Hyo Joo. Aku mencari pada diriku sendiri. Aku berusaha menemukan diriku sendiri, dan kuharap aku bisa berubah menjadi lebih baik.”

Han Hyo Joo juga berkata, “Aku rasa ini waktunya untuk dewasa. Ini waktunya menjadi lebih kuat. Aku harus mengabiskan waktu dengan bijak sehingga aku bisa menjadi lebih kuat sebagai seorang aktris. Aku malu karena kurasa Han Hyo Joo sebagai manusia memiliki banyak kekurangan. Aku ingin menjadi lebih kuat sedikit demi sedikit sejak aku tidak berpikir telah membangun diriku dengan kuat.”

Han Hyo Joo di Film Golden Slumber | Foto: Daum

Sejak beberapa tahun lalu, Han Hyo Joo mendambakan hidup sederhana. Dia mengekspresikan keinginannya untuk lebih jauh menjadi orang “serius”. Ia menyatakan, “Aku ingin menikmati berbagai hal bagus dalam level yang lebih dalam. Hal-hal yang terjadi di sekitarku dan hal-hal yang kurasakan pada diriku sendiri. Itu bisa saja seorang keluarga atau teman. Aku ingin memiliki hubungan dekat bersama orang-orang yang bisa kuajak berbicara sambil menatap mata mereka.”

Han Hyo Joo melanjutkan, “Aku mulai tertarik dengan berbagai hal. Saat hal-hal menarik datang, aku ingin pergi lebih jauh dan berpikir lebih dalam. Aku juga berpikir bagaimana agar hidupku bahagia.”

Han Hyo Joo di film Illang: The Wolf Brigade | Foto: Daum

Sang aktris berbicara bagaimana ia menikmati momen kecil, tapi kebahagiaan itu pasti, dengan berkata, “Sepuluh tahun yang akan datang, aku harap aku dapat tetap makan bersama orang-orang yang kusukai saat ini. Aku harap orang-orang yang berharga bagiku bahagia. Mereka bilang hidup ini berat. Aku ingin menerima itu dan hidup sambil mencari kebahagiaan di dalamnya.”

Baru-baru ini, film yang dibintanginya Han Hyo Joo bersama Kang Dong Won, Illang: The Wolf Brigade diputar di bioskop-bioskop Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.