Now Reading:
Ini Kata Park Seo Joon Soal Pacaran dengan Park Min Young ‘Secretary Kim’
Full Article 2 minutes read

Ini Kata Park Seo Joon Soal Pacaran dengan Park Min Young ‘Secretary Kim’

kholic.id – Rumor hubungan spesial antara Park Seo Joon dan Park Min Young semakin meruak. Meski kedua pihak telah mebantah lewat agensi masing-masing, namun tetap saja banyak penggemar What’s Wrong with Secretary Kim? berharap keduanya menjalin cinta di kehidupan nyata.

Berhubungan dengan soal tersebut, Park Seo Joon dalam wawancara hari ini (31/7) bemberikan penuturannya. “Aku pikir pembicaraan soal rumor pacaran akan terus terjadi. Aku percaya diri untuk menghadapinya.”

Ia melanjutkan, “Yang aku inginkan ialah drama ini bisa mendapat banyak perhatian. Sangat disayangkan bahwa setelah kami bekerja keras bersama untuk acara ini, sehari setelah tamat, [rumor] meruakan masalah yang mencuri perhatian. Sepertinya ada pergeseran perhatian. Bahkan setelah rumor pacaran, kami masih sering menghubungi.”

Foto: tvN

Ketika ditanya apakah tidak ada kemungkinana jika keduanya akan menjadi pasangan di dunia nyata, Park Seo Joon menjawab, “Ketika aku memainkan peran di mana aku jatuh cinta dengan seseorang, tentu saja aku harus akting berpikir seperti kecantikan atau sisi baik dari orang tersebut (lawan main). Tentu saja aku menjadi tertarik. Orang tidak bisa diprediksi, jadi aku tidak bisa mengatakan apa pun soal kemungkinan. Aku pikir itu masalah adalah membutuhkan banyak waktu.”

Selain itu ia juga memuji Park Min Young sebagai aktris yang ingin diajak kerja sama, “Tidak banyak aktor seumuranku yang bisa diajak akting bareng. Dia adalah salah satu aktor yang bisa bekerja sama, dan dia bisa. Aku merasa terhormat dan senang bertemu dengannya karena kesempatan ini.”

Park Seo Joon membeberkan rahasia bagaimana dirinya bisa bekerja sama dengan baik dengan seseorang dalam proyek. “Aku takut saat berlawanan akting dengan seseorang, tanpa memandang usia atau jenis kelamin mereka, jika orang tersebut akan bertanya padaku bagaimana mereka harus berakting. Aku pikir aku tidak perlu membicarakannya, atau harus dibicarakan, karena menyentuh poin-poin tertentu yang membanggakan lawan bicara.”

“Satu-satunya cara agar membicarakannya dengan santai adalah dengan menjadi dekat. Aku pikir penting untuk berteman dengan cepat, dan tidak seperti sebelumnya orang yang tidak saling kenal, dan kami memiliki tujuan yang sama bagi proyek tersebut, jadi tidak sulit untuk membicarakan soal pekerjaan kami. Oleh karena itu, bekerja sama tidak sulit, meski kami memiliki banyak adegan bersama,”tutupnya

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.