Now Reading:
Produk K-Beauty yang Menawarkan Kesejukan di Musim Panas Tengah Populer di Korea
Full Article 2 minutes read

Produk K-Beauty yang Menawarkan Kesejukan di Musim Panas Tengah Populer di Korea

kholic.id – Musim panas di Korea sedang berada di puncaknya dan berbagai perawatan kecantikan yang diperuntukkan bagi kulit lelah menjadi populer.

Menurut pihak Olive Young, penjualan di musim panas ini mulai mengalami puncaknya di bulan Juli sama seperti tahun lalu. Industri kecantikan pun berlomba-lomba memperkenalkan berbagai produk yang menawarkan kesejukan atau memiliki efek dingin serta melembutkan bagi kulit setelah menghadapi panasnya sinar matahari.

Amorepacific lewat salah satu brand premiumnya, yaitu Hera, menawarkan ‘Flash-on Eye Serum’ yang tak mengharuskan menyentuh kulit dengan tangan karena produk ini memiliki aplikator sendiri. Produk ini dijanjikan dapat memberikan kesejukan dan efek dingin di area sekitar mata. Dengan aplikatornya yang mudah diaplikasikan, produk ini juga efektif melancarkan sirkulasi di mata dan menghapus bengkak.

Foto: Hera

Foto: Belif

LG Household & Healthcare juga merilis Belif ‘Aqua Bomb Sleeping Mask’, masker gel yang bisa menghidrasi sekaligus melembutkan kulit. Masker ini dipakai selama malam hari dengan formula yang mengandung Lady’s mantle serta Napiers aqua formula, menjadikan masker gel ini menyegarkan dan melindungi kelembapan kulit.

Foto: Ist

Selain dua perusahaan besar produk K-Beauty di atas, ada beberapa produk perawatan kulit lainnya yang menawarkan kesejukan dan efek dingin, yaitu AHC ‘The Aesthe Youth Serum’, SNP ‘hddn=lab Open You Ice Cream’, Nature Republic ‘Aloe Vera Ice Shooting Gel’, Innisfree ‘Seaweed Shooting Mask‘, RMK ‘Skintuner Cooling Gel’, dan Vely Vely ‘Glacial Water Sun Cushion’.

Narasumber dari kalangan industri kecantikan berkata, “Barang-barang penyejuk ini menjadi populer berkat tingginya temperatur selama musim panas sehingga barang-barang ini selain efektif sebagai produk skincare juga memiliki efek dingin. Kami pun akan terus berkompetisi dengan produk-produk ini di pasar untuk sekarang.”

Untuk kita yang ada di Indonesia yang selalu menghadapi sinar matahari terik tentunya bisa mencoba berbagai skincare dari Korea yang menyejukkan dan memberikan efek dingin ini.

Sumber: Jangup

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.