Now Reading:
Seohyun SNSD Tampak Terpuruk dan Menangis di Preview MBC ‘Time’
Full Article 2 minutes read

Seohyun SNSD Tampak Terpuruk dan Menangis di Preview MBC ‘Time’

kholic.id – Drama MBC Time telah merilis preview tentang Seohyun SNSD untuk episode mendatang.

Hari ini (31/7), Time merilis foto Seohyun dalam karakternya, Seol Ji Hyun yang tampak hancur dan menangis di lantai restoran yang gelap dan kosong. Seol Ji Hyun mencengkram semangkuk pasta krim di tangannya saat menangis, menggelitik rasa ingin tahu penonton apa yang menyebabkan ia dalam situasi seperti itu.

Menurut orang-orang yang hadir saat syuting, Seohyun sangat fokus saat ia melakukan adegan emosional, memantau penampilannya sendiri dengan hati-hati, dan meminta pendapat sutradara saat ia menyempurnakan penampilannya.

Foto: iMBC

Produser Time berkomentar, “Saat Seohyun tidak di depan kamera, dia memeriahkan suasana di lokasi syuting dengan senyum cerianya, dan ketika di depan kamera, Seohyun meningkatkan realisme drama dengan aktingnya, menawarkan tranformasi tanpa cela ke karakter Seol Ji Hyun.” Mereka menambahkan, “Tolong amati Seohyun, yang aktingnya telah matang dengan memainkan peran Seol Ji Hyun.”

Time merupakan drama yang menceritakan kisah Seol Ji Hyun (diperankan Seohyun SNSD), seorang calon koki optimis yang harus menjadi pencari nafkah keluarganya pada usia dini, tetapi ia juga bermimpi bisa terbang ke Paris suatu hari nanti.

Aktor Kim Jung Hyun berperan sebagai Cheon Soo Ho, seorang pewaris kaya dan berhati dingin yang bertanggung jawab atas kematian adik perempuan Seol Ji Hyun. Ketika Cheon Soo Ho mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup, dia memutuskan untuk menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya untuk membantu Seol Ji Hyun.

Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis di jam 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.