Now Reading:
Kim Min Jung Pertimbangkan Tawaran Pemeran Utama Wanita di Film Perjudian ‘Tazza 3’
Full Article 2 minutes read

Kim Min Jung Pertimbangkan Tawaran Pemeran Utama Wanita di Film Perjudian ‘Tazza 3’

kholic.id – Aktris cantik Kim Min Jung dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk perankan film Tazza 3.

Hari Senin (30/07), beberapa outlet berita Korea mengabarkan Kim Min Jung akan berperan sebagai karakter wanita utama (female lead) di film terbaru Tazza, Tazza 3. Jika benar, maka Kim Min Jung jadi aktris pertama yang diincar dalam proyek ini, setelah sebelumnya 4 aktor Park Jung Min, Ryu Seung Bum, Lim Ji Yeon, dan Lee Kwang Soo mendapat tawaran naskah.

foto: tvN

Merespon kabar ini, agensi Kim Min Jung Sidus Pictures merilis pernyataan resmi.

“Memang benar Kim Min Jung sedang mempertimbangkan tawaran proyek film Tazza 3 secara positif sebagai pemeran utama wanita. Akan tetapi, hingga saat ini kami belum bisa mengonfirmasi apapun.”

Agensi lalu menambahkan lagi, “Karakter yang akan dimainkan Kim Min Jung serupa dengan karakter yang dimainkan oleh Kim Hye Soo di Tazza: The High Rollers (2006), dan Shin Se Kyung di Tazza: The Hidden Card (2014). Hanya saja, [karakter] ini akan miliki personality dan karakter yang berbeda dari film sebelumnya.”

Sejauh ini, baru Park Jung Min dan Ryu Seung Bum yang resmi menerima tawaran sebagai pemeran utama Tazza 3.

Film Tazza 3 sendiri akan kisahkan perjalanan Do Il Chool, ahli game poker yang ternyata putra Jjakgwi – pejudi legendaris yang hanya punya satu telinga. Tazza 3 dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 2019.

Sementara itu, Kim Min Jung kini sedang disibukkan dengan perannya sebagai Hina Kudo, wanita Joseon pemilik Hotel Glory di drama tvN Mr. Sunshine.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.