Now Reading:
Park Bo Young Bicarakan Adegan Ciumannya dengan Jo Jung Suk serta Perjalanan Karirnya
Full Article 4 minutes read

Park Bo Young Bicarakan Adegan Ciumannya dengan Jo Jung Suk serta Perjalanan Karirnya

kholic.idPark Bo Young mengingat perjalanan karirnya lewat wawancara singkat bersama MBC Section TV yang ditayangkan pada 30 Juli 2018.

Park Bo Young memulai dengan berkata, “Ada sebuah klub video saat SMA. Mereka syuting film horor, tetapi tidak memiliki uang. Lalu mereka meminta orang paling kecil pada siswa baru untuk memerankan boneka. Aku adalah orang terkecil, jadi aku menjadi boneka.”

Berbicara mengenai dukungan keluarga, Park Bo Young berkata, “Ayahku benar-benar sangat mendukung. Dia bilang lakukanlah apa yang ingin kulakukan.” Ia menambahkan bahwa dia harus banyak membubuhkan tanda tangan setiap kali ia pulang ke rumah.

Foto: MBC

Ia juga berbicara mengenai drama TV pertamanya, “Tahun 2016, Education Broadcasting System (saluran EBS) menayangkan sebuah drama untuk remaja.” Lalu ditampilkan adegan drama Secret Kampus saat adegannya bersama Lee Min Ho, dan Park Bo Young menutupi wajahnya karena malu. Ia berkomentar, “Aku minta maaf pada Lee Min Ho karena tanpa sengaja menyinggung masa lalunya. Itu tak direncanakan.”

Selain Lee Min Ho, Park Bo Young juga telah bekerja sama dengan beberapa partner tampan termasuk Kim Soo Hyun di Jungle Fish, Yoo Seung Ho di The King and I, Song Joong Ki di A Werewolf Boy, dan Lee Jong Suk di Hot Young Bloods.

Tak mungkin melihat karir Park Bo Young tanpa membicarakan mengenai film komedi Skandal Makers (Speed Scandal) yang membuat nama Park Bo Young sangat populer.

Foto: MBC

Pewawancara pun bertanya, “Saat kau menerima naskah itu, apa kau pikir itu akan sukses?” Park Bo Young menjawab, “Saat itu, aku tidak dalam posisi bisa menerima naskah. Aku pergi ke banyak audisi. Aku pikir aku melakukan audisi empat kali karena mereka terus memanggilku. Ini film yang membuatnya menjadi diriku yang sekarang.”

Park Bo Young juga berkomentar mengenai Wang Suk Hyun (Thirty But Seventeen), yang tampil sebagai putranya di film tersebut dan baru-baru ini juga terlihat di sebuah acara ragam tvN Nest Escape. Ia memberikan pesan video, “Aku rasa kita harus bertemu lain kali. Kau terlihat tumbuh dengan baik, pasti aku akan merasa aneh.”

Foto: MBC

Materi wawancara pun beralih mengenai drama-drama Park Bo Young, dimulai dengan Oh My Ghostess. Setelah tampil di drama TV setelah tujuh tahun, Park Bo Young berkata, “Ada banyak ketakutan karena itu hal yang telah kulakukan sejak kecil dan aku banyak memiliki ingatan menakutkan. Aku sering diteriaki dan harus melakukan segalanya dengan cepat, tetapi aku tidak bisa melakukannya dengan baik dan tidak memiliki cukup waktu.”

Mengenai adegan ciumannya bersama Jo Jung Suk, Park Bo Young menjelaskan, “Itu adalah adegan ciuman pertamaku sehingga semua orang sangat perhatian. Sutradara berkata, ‘Bo Young akan merasa tertekan, jadi jangan dekat-dekat dengannya’. Tetapi setelah itu dan adegan ciuman kedua, semua staf duduk dan menonton.”

Park Bo Young menutup wawancaranya dengan menjelaskan film terbarunya, On Your Wedding Day. Ini menjadi proyek kerja sama keduanya dengan Kim Young Kwang setelah Hot Young Bloods. Ia berkata, “Saat kau bertemu seseorang, kau butuh waktu untuk dekat. Tetapi kami tidak melalui semua itu sehingga perlu waktu banyak mendiskusikan karakter-karakternya.”

Foto: MBC

Dia berkata karakternya jatuh cinta hanya dalam waktu tiga detik, sedangkan karakter Kim Young Kwang percaya bahwa cinta pertama adalah cinta terakhirnya. Park Bo Young berkata, “Aku menyadari saat syuting film ini, tetapi aku pikir waktu adalah bagian penting dalam hal cinta.”

Park Bo Young menambahkan, “Jika kau merasa [ini takdir], aku akan menikah. Tetapi sejauh ini, aku tidak pernah bertemu seseorang yang membuatku merasa, ‘Ini takdir’. Aku ingin bertemu [orang seperti itu].” Sang aktris juga berbicara mengenai genre yang ingin ia perankan. “Aku ingin mencoba melodrama yang membuatmu menangis, komedi yang ceria, dan kurasa juga menyenangkan berperan sebagai pembunuh,” ujarnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.