Now Reading:
Ini Alasan Wajah Im Soo Hyang ‘Versi Remaja’ di My ID is Gangnam Beauty Tak Ditampilkan
Full Article 2 minutes read

Ini Alasan Wajah Im Soo Hyang ‘Versi Remaja’ di My ID is Gangnam Beauty Tak Ditampilkan

kholic.id – Drama JTBC My ID is Gangnam Beauty telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 27 Juli lalu, dan mendapatkan respon yang cukup baik.

Setelah menyaksikan episode pertama, para penonton tampak penasaran dan bertanya-tanya mengapa drama ini tidak menunjukkan wajah (di blur) Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang) selama adegan kilas balik di sekolah menangah.

Berdasarkan alur cerita drama, Kang Mi Rae sebenarnya seorang penyendiri di sekolah karena menganggap dirinya tidak menarik. Itu berarti pihak drama harus memilih seorang pemain yang mewakili penampilan ‘kurang menarik’.

Foto: ist/JTBC

Namun, produser memutuskan bahwa sebaiknya tidak menetapkan standar penampilan yang dianggap ‘tidak menarik’, karena dapat menyinggung perasaan penonton. Sebagai gantinya, mereka memilih untuk tidak menunjukkan wajahnya sama sekali dalam drama.

My ID is Gangnam Beauty sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, menceritakan kisah Kang Mi Rae, seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah penampilannya diejek sejak kecil. Namun, dia menemukan bahwa kehidupan barunya sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan.

Drama yang dibintangi Im Soo Hyang, Cha Eun Woo ASTRO, Jo Woo Ri dan Kwak Dong Yeon ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu pada jam 23:00 KST.

 
Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.