Now Reading:
Chae Soo Bin Resmi Jadi Lawan Main Lee Je Hoon dan Lee Dong Gun di Drama Baru SBS
Full Article 2 minutes read

Chae Soo Bin Resmi Jadi Lawan Main Lee Je Hoon dan Lee Dong Gun di Drama Baru SBS

kholic.id – Drama baru SBS untuk slot Senin-Selasa Yeowoo Gaksibyeol (judul sementara) akhirnya telah umumkan jajaran pemeran utamanya!

Hari ini (31/07), SBS mengonfirmasi bahwa aktris Chae Soo Bin dan Kim Ji Soo resmi jadi lawan main Lee Je Hoon dan Lee Dong Gun di drama baru Yeowoo Gaksibyeol. Drama ini akan mengisahkan Lee Soo Yeon dan Han Yeo Reum, yang bertemu karena sama-sama bekerja di bagian layanan penumpang Bandara Internasional Incheon.

Aktor Lee Je Hoon kabarnya akan berperan sebagai Lee Soo Yeon, sedangkan Chae Soo Bin akan perankan karakter Han Yeo Reum.

Lee Soo Yeon adalah seorang pemuda lulusan terbaik universitas terkemuka, dengan kemampuan bahasa Inggris yang sempurna. Diterima bekerja di Bandara Internasional Incheon, ia ternyata miliki sifat misterius dan selalu berjarak terhadap siapapun yang mendekati. Lewat pekerjaan barunya, ia berniat mengubah diri menjadi ‘pria yang baru’ dalam hitungan 6 bulan.

Di sisi lain, karakter Han Yeo Reum bekerja di Bandara Internasional Incheon untuk meraih impiannya. Meski setiap hari melihat pesawat yang mendarat dan lepas landas, ia sendiri belum pernah bepergian dengan pesawat. Ia ditempatkan di bagian layanan penumpang, yang sering disebut sebagai ‘pekerjaan terberat di bandara’.

Lee Dong Gun sendiri berperan sebagai Seo In Woo, manajer operasional bandara yang berkarisma, ramah, bersahabat, namun auranya mampu mengubah situasi menjadi serius. Sementara Kim Ji Soo akan berperan sebagai Yang Seo Gun, manajer pelayanan bandara yang workaholic namun ramah di hadapan para penumpang.

Deretan aktor dan aktris lain yang juga bakal bintangi Yeowoo Gaksibyeol adalah Rowoon SF9 sebagai Go Eun Seob, Kim Kyung Nam sebagai security bernama Oh Dae Gi, dan Lee Soo Kyung sang jawara judo yang beralih profesi sebagai anggota security bandara bernama Na Young Joo.

Drama Yeowoo Gaksibyeol sendiri digarap oleh PD Shin Woo Chul (Secret Garden, A Gentleman’s Dignity) dan penulis naskah Kang Eun Kyung (Baker King Kim Tak Goo, Romantic Doctor Kim). Proyek Yeowoo Gaksibyeol ini akan jadi proyek reuni keduanya setelah sebelumnya sama-sama menggarap Gu Family Book.

Drama Yeowoo Gaksibyeol sendiri dijadwalkan tayang Oktober 2018 sebagai pengganti Thirty but Seventeen.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.