Now Reading:
Yoon Chan Young dan Park Si Eun di Drama SBS ‘Thirty But Seventeen’ dan ‘6 Flying Dragons’
Full Article 3 minutes read

Yoon Chan Young dan Park Si Eun di Drama SBS ‘Thirty But Seventeen’ dan ‘6 Flying Dragons’

kholic.id – Drama SBS Thirty But Seventeen yang baru tayang pekan lalu menarik perhatian berkat diwarnai oleh para aktor yang bertalenta.

Selain para aktor dewasa, para aktor muda yang tampil di drama Thirty But Seventeen juga menarik perhatian para penggemar K-drama. Diawali dengan munculnya kembali aktor Wang Seok Hyeon sebagai aktor remaja. Wang Seok Hyeon sendiri sangat terkenal di tahun 2008 setelah berperan sebagai anak Park Bo Young sekaligus cucu Cha Tae Hyun di film Speed Scandal atau Scandal Makers.

Wang Seok Hyeon di drama Thirty But Seventeen | Foto: SBS

Wang Seok Hyeon di drama Thirty But Seventeen, tampil sebagai versi remaja karakter Kim Yeong Tae yang versi dewasanya diperankan oleh Yoon Sun Woo. Ia menyukai Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) sejak masih SMA dan tetap menengoknya secara berkala selama Seo Ri koma.

Yang menarik adalah pemeran versi muda Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin, yaitu Park Si Eun dan Yoon Chan Young. Pasangan muda ini sebelumnya pernah sama-sama tampil di drama SBS Six Flying dragons tahun 2015. Sama-sama lahir di tahun 2001, Park Si Eun dan Yoon Chan Young saat tampil di drama Six Flying Dragons harus melakukan adegan sulit.

Yoon Chan Young dan Park Si Eun di drama Six Flying Dragons | Foto: SBS

Byun Yo Han dan Jung Yoo Mi, karakter versi dewasa yang diperankan Yoon Chan Young dan Park Si Eun di Six Flying Dragons | Foto: SBS

Adegan yang mereka lakukan adalah adegan pemerkosaan yang terjadi pada tokoh Yeon Hee (Park Si Eun). Tokoh Ddang Sae (Yoon Chan Young) hanya bisa bersembunyi melihat temannya diperkosa oleh bandit. Adegan tersebut sebenarnya dilakukan secara implisit, tetapi Yoon Chan Young harus memperlihatkan ekspresi kesulitan saat temannya tersebut diperkosa.

Yoon Chan Young dan Park Si Eun di drama Thirty But Seventeen | Foto: SBS

Keduanya kembali hadir dalam adegan yang agak ceria di drama Thirty But Seventeen, tetapi lagi-lagi Yoon Chan Young sebagai Gong Woo Jin harus memperlihatkan ekspresi kesedihan saat melihat Park Si Eun sebagai Woo Seo Ri muda mengalami kecelakaan.

Wah, kira-kira apakah kita masih akan diperlihatkan akting menakjubkan dari para aktor muda di Thirty But Seventeen episode mendatang?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.