Now Reading:
2 Member Wanna One Ini Disebut Tamu Idol Paling Aktif di ‘Law of the Jungle’
Full Article 2 minutes read

2 Member Wanna One Ini Disebut Tamu Idol Paling Aktif di ‘Law of the Jungle’

kholic.idHa Sung Woon dan Ong Seong Woo Wanna One dibanjiri pujian oleh PD SBS Law of the Jungle dan pemain lainnya atas upaya serta kerja keras mereka selama perjalanan ke Sabah, Malaysia.

PD Min Seon Hong dan Ryu Seung Ho menyatakan bahwa kedua member Wanna One tersebut bisa dibilang sebagai idol yang paling aktif yang pernah terlibat sebagai tamu Law of the Jungle. Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo juga dipuji atas persiapan matang mereka untuk acara, karena keduanya sampai mengikuti pelatihan menyelam laut dalam.

“Aku terkejut member Wanna One bahkan melakukan pelatihan menyelam di laut dalam. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak dapat kau kuasai dalam waktu singkat, mereka melakukan yang terbaik untuk persiapan.,” ungkap PD Min Seon Hong dan Ryu Seung Ho.

Aktris Park Sol Mi, yang merupakan salah satu rekan Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo di Law of the Jungle juga menyatakan kekagumannya terhadapa kedua idol tersebut. Dia menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku melihat idol, tetapi mereka bekerja sangat keras dan sangat baik serta sopan. Setelah bertemu secara pribadi, aku semakin mengidolakan mereka.”

Foto: ist/SBS PD Note

Leader sekaligus satu-satunya anggota tetap acara, Kim Byung man mengatakan bahwa dua member Wanna One tersebut berusaha keras dalam menyelam, memancing, dan bergaul, meskipun harus bertarung dengan kondisi cuaca yang memiliki indeks kelembapan mencapai 90 persen. “Karakter utama dari episode Sabah adalah Wanna One,” ungkapnya.

selain itu, para produser juga memuji bahwa keberuntungan selalu mengikuti Sung Woon dan Seong Woo selama menyelam dan memancing di Sabar. Mereka juga benar-benar menikmati waktu di hutah, karena jauh dari sibuknya jadwal.

“Ada banyak kasus di mana para tamu ingin menangkap ikan ubntuk menjaga waktu layar mereka, tetapi kedua member Wanna One ini bekerja kerasa sehingga mereka bisa menangkap banyak ikan untuk memberi makan semua pemain. Mereka tidak peduli dengan kamera dan melakukan yang terbaik,” jelas PD Ryu Seung Ho.

 
Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.