Now Reading:
FT ISLAND Comeback, Ini Cara Park Shin Hye Dukung Sang Member Lee Hong Ki
Full Article 2 minutes read

FT ISLAND Comeback, Ini Cara Park Shin Hye Dukung Sang Member Lee Hong Ki

kholic.id – Band rock FT ISLAND baru saja comeback dengan dengan mini album ke-6 What If pada 26 Juli dan Park Shin Hye memperlihatkan dukungannya pada grup band tersebut.

Di hari perilisannya, video klip lagu utamanya juga dirilis berjudul “Summer Night’s Dream”. Lagunya sendiri memperlihatkan lagu cinta energik mengenia seorang pria yang merindukan seorang wanita cinta pertamanya. Lagu bernuansa musim panas memperdengarkan vokal segar Lee Hong Ji dan termasuk suara unik dari Lee Jae Jin dan Song Seung Hyun.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye saat syuting MV “Insensible” | Foto: FNC Entertainment

Park Shin Hye telah dikenal sebagai sahabat Lee Hong Ki, vokalis utama untuk grup FT ISLAND. Mereka berdua pernah bersama-sama tampil di drama SBS You’re Beautiful tahun 2009. Park Shin Hye dan Lee Hong Ki tetap mempertahankan hubungan persahabatan mereka sampai saat ini.

Park Shin Hye sendiri sempat tampil di video klip lagu solo Lee Hong Ki berjudul “Insensible” di tahun 2015. Selain itu, Park Shin Hye juga pernah mendatangi acara radio Lee Hong Ki, Lee Hong-ki’s Kiss The Radio, pada tahun 2016.

Hari ini (30/7), Park Shin Hye mengunggah video singkat pemandangan hijau di luar mobil yang ia naiki. Lagu yang disetel Park Shin Hye di dalam mobilnya adalah lagu terbaru dari FT ISLAND. Lewat posting-annya, Park Shin Hye tidak lupa menuliskan caption, “Memulai hari Senin dengan #FTISLAND. Mendengarkan saat jalan kerja #Summer Night’s Dream . @skullhong12, lagunya aku suka?! 😎😎 Ini menyenangkan.”

Belum sempat mendengarkan lagu terbaru dari band rock FT ISLAND? Cek video klip terbaru mereka di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.