Now Reading:
HaHa Beberkan Kim Jong Kook Punya ‘Anak Rahasia’ Saat Syuting SBS ‘Running Man’
Full Article 2 minutes read

HaHa Beberkan Kim Jong Kook Punya ‘Anak Rahasia’ Saat Syuting SBS ‘Running Man’

kholic.idKim Jong Kook yang selama ini dikenal sebagai pria yang tidak ingin kehidupan pribadi dan asmaranya terekspos media, harus berurusan dengan ‘fakta’ yang diungkapkan HaHa saat syuting Running Man episode kemarin (29/7).

Kejadian tersebut bermula saat HaHa dan Kim Jong Kook terpilih menjadi pasangan dalam game ‘jawab 3 pertanyaan dalam 5 detik’. Ini membuat Haha mengeluh, “Bisa gak aku dipasangkan dengan orang yang lebih nyaman, aku hanya ingin hidup dengan nyaman.” Kim Jong Kook tertawa dan berkata, “Apakah benar-benar ada orang yang lebih nyaman berada di sekitar[ku] dari pada aku [sendiri]?”

Babak pertama dilalui dengan lancar, dengan pertanyaan, “Kapan Kim Jong Kook tersenyum lebar?” HaHa menjawab, “Saat ia berolahraga, mandi setelah berolahraga, makan setelah olahraga.”

Pertanyaan kedua mulai menarik perhatian. HaHa ditanya, “Apa alasan Kim Jong Kook sering pergi ke Los Angles?” Ia menjawab, “Karena seorang wanita, mantan pacar, dan karena anak perempuannya.” Jawaban terakhir membuat semua orang di mobil tertwa lepas.

Foto: SBS

Yang Se Chan berkata, “Ini berita eksklusif. Aku tidak pernah tahu jika kamu memiliki seorang putri rahasia.” Kim Jong Kook menambahkan ‘panasnya’ gosip tersebut, “Anak perempuanku baru-baru ini masuk ke Universitas Southern California (USC) baru-baru ini.”

Pertanyaan terakhir yang HaHa terima adalah, “Apa yang paling ditakutkan Kim Jong Kook?” Ia menjawa, “Putrinya, pacarnya, dan mantan pacarnya.” Sontak semua orang tertawa lebih keras.

Foto: SBS

Takut membuat masalah, HaHa meluruskan pernyataanya, “Itu hanya lelucon.” Tapi tak disangka Kim Jong Kook justru menanggapinya, “Aku suka humor seperti itu. Aku bahkan tidak tahu jika aku seorang ayah.” Bahkan dengan sedih ia menambahkan, “Namun pikiran itu terlintas dalam pikiranku, jika akan menyenangkan memiliki seorang anak perempuan.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.