Now Reading:
Cha Eun Woo ‘Versi Remaja’ Ini Tak Kalah Ganteng di JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’
Full Article 2 minutes read

Cha Eun Woo ‘Versi Remaja’ Ini Tak Kalah Ganteng di JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’

kholic.id – Drama JTBC My ID is Gangnam Beauty saat ini tengah menarik perhatian di kalangan para penggemar K-drama karena menampilkan sosok tampan Cha Eun Woo, member grup ASTRO.

Di samping menampilkan ketampanan yang tak terbantahkan dari aktor yang pernah tampil di drama KBS The Best Hit ini, para penggemar dikejutkan dengan sosok versi muda Cha Eun Woo di drama My ID Is Gangnam Beauty.

Cha Eun Woo di drama My ID Is Gangnam Beauty berperan sebagai Do Kyung Seok, seorang mahasiswa baru yang pernah satu sekolah dengan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang). Lewat penayangan drama My ID Is Gangnam Beauty episode 1 dan 2, Kang Mi Rae mengingat seperti apa sosok Do Kyung Seok saat sekolah dulu.

Foto: JTBC

Kang Mi Rae menggambarkan bagaimana ketampanan Do Kyung Seok yang tak terbantahkan. Ia hanya berjalan, tangannya sakit, atau saat latihan gempa, Do Kyung Seok tetap sosok yang tampan. Penampilannya yang paling menghebohkan adalah saat ia berjalan di tengah hujan.

Sosok Do Kyung Seok saat masih sekolah diperankan oleh Shin Jun Seop, member dari grup MY TEEN. Shin Jun Seop sendiri merupakan idol kelahiran 1998 yang dengan kata lain hanya satu tahun lebih muda dari Cha Eun Woo yang lahir tahun 1997.

Shin Jun Seop, member MY TEEN yang mengisi posisi sebagai rapper | Foto: Ist

Di grup MY TEEN, Shin Jun Seop merupakan seorang rapper sekaligus visual bagi grupnya. Ia pernah berpartisipasi dalam survival show MIXNINE dan berada di urutan ke-36. Grup MY TEEN sendiri baru saja melakukan comeback lewat mini album kedua bertajuk F;UZZLE pada 10 Juli lalu dengan total 7 lagu termasuk lagu utama berjudul “She Bad”.

Belum sempat menonton drama My ID is Gangnam Beauty? Yuk, cek video cuplikannya yang menampilkan sosok Shin Jun Seop sebagai versi muda Cha Eun Woo yang tak kalah ganteng.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.