Now Reading:
Sungyeol INFINITE-Eunji A Pink Tunjukkan Ekspresi Mencekam di Pembacaan Naskah ‘0.0MHz’
Full Article 2 minutes read

Sungyeol INFINITE-Eunji A Pink Tunjukkan Ekspresi Mencekam di Pembacaan Naskah ‘0.0MHz’

kholic.id – Film horor mendatang, 0.0MHz baru saja merilis foto para pemain mereka saat melakukan sesi pembacaan naskah.

Hari ini (30/7), staf produksi film menegaskan bahwa mereka telah menyelesaikan memilih para pemain dan secara resmi mulai melakukan syuting pada 24 Juli lalu. Film ini juga merilis foto dari para pemain dan sutradara yang menghadiri pembacaan naskah yang diadakan pada bulan ini.

0.0MHz merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, menceritakan kisah anggota klub eksplorasi supranatural yang masuk ke dalam sebuah rumah hantu terkutuk.

Eunji A Pink akan memainkan karakter utama bernama So Hee, seorang wanita mudah yang dapat melihat hantu sejak masih kecil. Sementara Sungyeol INFINITE akan berperan sebagai Sang Yeob, seorang mahasiswa teknik yang menulis novel serta diam-diam mengagumi So Hee yang misterius, dan tampaknya menyembunyikan sebuah rahasia.

Foto: naver & sedaily

Aktris Choi Yoon Young akan mengambil peran Yoon Jung, anggota klub berbahaya yang mencoba untuk berkomunikasi dengan roh-roh orang meninggal, sedangkan aktor rookie Jang Won Chang akan berperan sebagai Tae Soo, pacar Yoon Jung yang rasional, berkepala dingin, dan pemimpin tidak resmi dari grup. Shin Joo Hwan akan muncul sebagai Han Seok, sosok yang tidak dapat dipercaya dan secara egois mengungkapkan rahasia klub demi keuntungan pribadinya.

Foto: entertain.naver

Film 0.0MHz akan dipimpin oleh Yoo Sun Dong, sutradara di balik drama Vampire Prosecutor 2 dan film Death Bell 2: Bloody Camp. Film ini dijadwalkan selesai syuting pada Agustus mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.