Now Reading:
Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Tutup Tur Fan Meeting Pertama Bareng 3000 Fans
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Tutup Tur Fan Meeting Pertama Bareng 3000 Fans

kholic.idJung Hae In yang dikenal lewat aksinya di Pretty Noona Who Buys Me Food, baru saja sukses tutup tur fan meeting pertama bersama ribuan penggemar.

Tak hanya di Korea, semakin banyak penggemar yang terpesona pada daya tarik Jung Hae In di luar negeri. Terbukti dengan kesuksesan tur fan meeting yang diselenggarakan di berbagai negara seperti Taipei, Bangkok, Hong Kong, Manila, dan kota Ho Chi Min.

Foto: FNC Entertainment

Serangkaian fan meeting bertajuk ‘Smile‘ ini ditutup di Hall of Peace, Universitas Kyunghee, Seoul pada 28 Junli lalu. Sekitar 3 ribu fans yang hadir dia cara ini mendegar Jung Hae In melantunkan beberapa OST dramanya. Seperti ‘Today I Miss You’ yang dinyanyikan oleh Davichi untuk mengisi While You Were Sleeping, serta ‘Stand by Me’ dari Pretty Noona Who Buys Me Food.

Di penghujung acara, Jung Hae In membacakan surat yang ia tulis sendiri. “Terima kasih untuk cinta tanpa syarat dan dukungan bagiku, yang memiliki banyak kekurangan di berbagai bagian,” ungkapnya. “Semua orang yang berada di sini saat ini, bersama ku adalah orang yang sangat spesial bagiku.”

Foto: FNC Entertainment

Ia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras dan menguatkan [diri] agar aku bisa memperlihatkan akting yang lebih baik dan sisi yang lebih baik dariku kepada penggemar yang telah memberikan waktu berharganya untuk hadir ke sini hari ini. Dengan tulus aku mencitai dan menghargai kalian semua.”

Meski fan meeting kali ini dihadiri oleh ribuan fans, Jung Hae In menutupnya dengan sebuah acara khusus yaitu setiap orang bisa ‘high five’ bersamanya.

Kemampuan Jung Hae In dalam berakting semakin diakui saat ia hadir dalam serial JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food. Ia juga baru saja memperbaharui kontrak dengan agensinya, FNC Entertainment.

Foto: FNC Entertainment

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.