Now Reading:
Chansung 2PM ‘Secretary Kim’ Buka-Bukaan soal Rumor Kencan Park Min Young – Park Seo Joon
Full Article 3 minutes read

Chansung 2PM ‘Secretary Kim’ Buka-Bukaan soal Rumor Kencan Park Min Young – Park Seo Joon

kholic.id – Idol sekaligus aktor Chansung 2PM duduk lakukan wawancara (30/07) soal serunya proses syuting drama tvN yang baru-baru ini tamat, What’s Wrong with Secretary Kim.

Saat ditanya kesannya selama syuting drama, Chansung dengan senyum khasnya menjawab, “Rasanya sangat menyenangkan. Suasana di lokasi syuting sangat bagus.” Ia lalu menambahkan, “Meski jadwal syuting menjelang episode akhir selalu padat, semua staf dan aktor lakukan pekerjaan dengan suasana ceria dan terus tertawa.”

Chansung lalu melanjutkan lagi, “Aku rasa, pengalaman ini akan terus terekam dalam memoriku dalam waktu yang lama karena aku mendapat kesempatan bekerja dengan orang-orang yang baik dan hebat. Acara makan malam (wrap up party) juga digelar sangat seru. Setiap kali ada penayangan adegan yang menampilkan skinship, seluruh ruangan langsung bersorak dan tertawa.”

Chansung kemudian berbagi, “Menurutku, Hwang Bo Ra benar-benar menghidupkan suasana di lokasi syuting. Bekerja sama dengan Pyo Ye Jin juga sangat menyenangkan.”

“Suasana dengan ‘teman-teman kantor’ juga sangat menyenangkan. Aku mencoba banyak hal secara on the spot di lokasi syuting, juga lakukan banyak ad-lib. Hampir semua lakukan itu [ad-lib] dan karena sutradara sangat menyukainya, jadi kami terus berimprovisasi. Rasanya sangat menyenangkan saat melihat keceriaan seperti itu terlihat jelas dalam cerita drama [saat tayang].”

Chansung juga membocorkan bahwa sebagian besar pemeran utama sudah ia kenal baik lewat beberapa proyek sebelumnya.

“Ini adalah kali kedua aku bekerja sama dengan [Hwang] Bo Ra dan [Kang] Ki Young, ketiga kalinya aku bekerja sama dengan [Park] Min Young, dan aku secara pribadi sudah mengenal [Park] Seo Joon. Saat pertama bertemu di pembacaan naskah perdana, suasana sudah terasa menyenangkan. Aku baru pertama kali merasakan [keseruan] seperti itu.”

Bicara mengenai bekerja dengan Park Seo Joon, Chansung mengaku dengan jujur, “Melihatnya bekerja membuatku berpikir ‘dia memang benar-benar hebat [dalam akting]’.”

“Saat melihat naskah untuk pertama kali, aku sedikit minder dan berpikir, ‘Bagaimana caranya hal seperti ini digambarkan secara nyata?’ tetapi ia [Park Seo Joon] melakukannya dengan baik.”

Sebagai penutup, Chansung juga ditanya soal kabar kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young yang belum lama ini tersebar luas di kalangan media.

“Tidak ada [hal] seperti itu, jadi aku sama sekali tidak mengerti kenapa bisa ada berita [kencan] seperti itu. Aku sama sekali tidak menangkap ada ‘getaran’ istimewa di antara mereka berdua.”

Sementara itu, Chansung kini sedang bersiap dalam fan meeting pertamanya dan bertemu dengan para Hottest (penggemar setia 2PM) di Jepang.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.