Now Reading:
‘Raba’ Tubuh Nam Joo Hyuk Secara Berlebihan, Para Fans Manila Ini Tuai Kritikan Netizen
Full Article 2 minutes read

‘Raba’ Tubuh Nam Joo Hyuk Secara Berlebihan, Para Fans Manila Ini Tuai Kritikan Netizen

kholic.id – Beberapa netizen baru-baru ini mengungkapkan kemarahan mereka terhadap penggemar yang memegang Nam Joo Hyuk secara berlebihan.

Pada tanggal 29 Juli, Nam Joo Hyuk menjadi salah satu tamu spesial dalam acara salah satu brand pakaian ‘Penshoppe FanCon‘ di Manila bersama dengan mantan member 2NE1, Sandara Park. Selama acara tersebut, sebuah insiden muncul yang tertangkap langsung dalam video dan dengan cepat tersebar di internet.

Foto: instagram.com/penshoppe/

Saat sesi foto grup, beberapa penggemar dari acara yang beruntung langsung mengerubungi Nam Joo Hyuk, meraba-raba, dan mendorong tubuh sang aktor saat mereka siap berofoto. Bahkan salah satu penggemar terlihat meletakkan tangannya di pinggang Nam Joo Hyuk, sedangkan yang lain terus menyentuh tubuh bagian lain dengan agresif.

Dalam video yang beredar, terlihat MC dari acara meminta para penggemar untuk berhati-hati, dan tidak boleh ‘memegang’ para tamu. Meskipun telah diperingatkan, penggemar yang naik ke panggung tetap mengabaikan peringatkan itu. Bahkan setelah sesi pengambilan foto selesai, kerumunan penggemar yang berbeda menyerbu ke arah Nam Joo Hyuk, menolak untuk menjauh dari area personal sang aktor .

Setelah menonton video tersebut, netizen berkomentar bahwa aksi para fans tersebut sangat ‘tidak pantas, dan gerakan yang mereka lakukan benar-benar seperti ‘pelecehan seksual’. Dilihat dari ekpresi Nam Joo Hyuk, banyak netizen juga menyimpulkan dirinya sangat tidak nyaman dan cukup bermasalah. Berikut beberapa komentar fans di Twitter.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.