Now Reading:
4 Alasan Kenapa Banyak Orang Menonton SBS ‘Thirty But Seventeen’
Full Article 3 minutes read

4 Alasan Kenapa Banyak Orang Menonton SBS ‘Thirty But Seventeen’

kholic.id – Drama terbaru SBS Thirty But Seventeen (30 But 17) atau Still 17 baru tayang dua episode (empat episode untuk durasi 30 menit), tetapi berhasil mendominasi rating drama di slot Senin-Selasa.

Lalu apa yang membuat drama ini begitu diminati sampai-sampai rating-nya cukup tinggi? Berikut empat alasannya.

1. Karakter yang Berwarna

Drama 30 But 17 membanggakan pasangan unik dan eksentrik dari kedua pemain utamanya–setelah bangun dari komanya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dipaksa hidup dengan otaknya yg berusia 17 tahun dengan tubuh 30 tahun, dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang penyendiri dan memilih menghindari kehidupan duniawi.

Foto: SBS

Akan tetapi, tak hanya itu, drama 30 But 17 juga memperlihatkan karakter-karakter pendukung yang menarik perhatian dan kuat. Ahn Hyo Seop menghangatkan hati para penonton dengan hatinya baik dan sebagai siswa SMA Yoo Chan, sedangkan Ye Ji Won membuat banyak orang penasaran dengan karakter misteriusnya sebagai asisten rumah tangga bernama Jennifer. Teman Yoo Chan dan kolega Gong Woo Jin juga menambah lucu drama ini dan memperlihatkan karakter yang benar-benar berbeda.

2. Para aktor dengan akting yang kuat

Tentu saja, meski karakter yang berwarna ini hidup, sebuah drama membutuhkan para aktor yang bertalenta. Para aktor drama 30 But 17 memiliki caranya masing-masing untuk membuat karakter mereka hidup. Dengan cerdas mereka berhasil menarik karakter peran mereka dan membuat para penonton secara alami tenggelam di dunia drama ini.

Ye Ji Won (kiri), Ahn Hyo Seop (kanan) | Foto: SBS

3. Elemen Misteri

Meski drama 30 but 17 ber-genre romantis komedi, ada sebuah elemen misteri yang diperlihatkan membuat para penonton bertanya-tanya. Woo Seo Ri terbangun dari koma dengan menemukan bahwa bibi dan pamannya menghilang tanpa penjelasan, meninggalkan dirinya yang bertanya apa yang terjadi pada mereka dan ke mana mereka pergi.

Selain itu, ada pria yang selalu diam-diam mengunjungi Woo Seo Ri selama ia tertidur. Begitu pula identitas sebenarnya penguruh rumah Jennifer.

4. Unsur Segar dengan Musik Latar Khas Musim Panas

Tak diragukan dalam pandangan pertama bahwa drama 30 But 17 memperlihatkan penampilan musim panas. Di tengah panasnya bulan Juli, nada-nada musik latar yang menyejukkan membuat para pendengar bisa merasa tenang di teriknya musim panas.

Drama Thirty But Seventeen (30 But 17) tayang setiap hari Senin-Selasa. Para penggemar Indonesia bisa menonton drama Thirty But Seventeen (30 But 17) lewat layanan streaming Viu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.