Now Reading:
Jang Geun Suk Selesai Pelatihan Wamil, Lanjut Tugas di Markas Pemadam Kebakaran
Full Article 1 minutes read

Jang Geun Suk Selesai Pelatihan Wamil, Lanjut Tugas di Markas Pemadam Kebakaran

kholic.id Jang Geun Suk telah masuk pelatihan militer diam-diam bulan ini, dan seselesainya dikabarkan ia melanjtkan tugas di Markas Pemadam Kebakaran & Bencana Metropolitan.

Terkait kabar tersebut agensi aktor-musisi tersebut beberi komentar jika, “Jang Geun Suk Ditugaskan ke Markas Pemadam Kebakaran & Bencana Metropolitan Seoul.” Dari pihak Markas sendiri menegaskan jika aktor tersebut telah melayani masayarakat sejak pekan lalu tetapi mereka tidak bisa memberikan rincian lebih dalam.

Agensi melanjutkan, “Tidak ada permintaan dari aktor untuk menunda masuk militer selama proses tersebut, dan permintaan Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) untuk memverifikasi ulang terlah terpenuhi seluruhnya. Hasilnya, ia menerima pemberitahuan draft terakhir sebagai prajurit kelas 4.”

Prajurit kelas 4, merupkan layanan alternatif. Biasanya diberikan kepada individu yang memenuhi tigas militer mereka sebagai warga sipil di tengah masyarakat. Dalam kasus Jang Geun Suk, keputusan tersebut diambil karena berkaitan dengan diagnosa ganggungan bipolar (bipolar disorder) yang diketahui sejak 2011.

Jang Geun Suk mulai mendaftarkan diri sebagai pelatihan wajib milier sejak 16 Juli 2018. Jika semua berjalan lanjar, ia akan menyelesaikan tugas kenegaraannya ini pada Juni 2020.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.