Now Reading:
Ji Sung dan Han Ji Min Berbagi Momen Romantis di Drama Pengganti ‘Secretary Kim’
Full Article 2 minutes read

Ji Sung dan Han Ji Min Berbagi Momen Romantis di Drama Pengganti ‘Secretary Kim’

kholic.id – Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim telah menamatkan serialnya di episode ke-16 tadi malam (26/7) dan serialnya akan digantikan oleh drama¬†Familiar Wife.

Hari ini (27/7), tvN merilis foto teaser adegan pernikahan romantis pasangan Ji Sung dan Han Ji Min di drama Familiar Wife yang akan tayang menggantikan drama What’s Wrong With Secretary Kim. Kedua aktor ini memperlihatkan chemistry sebagai mempelai pria dan wanita, dengan Ji Sung yang memperlihatkan padangan lucu pada mata Han Ji Min.

Meski adegan pernikahan ini adalah adegan pertama untuk syuting bersama oleh Ji Sung dan Han Ji Min, kedua aktor dilaporkan tidak perlu waktu untuk memperlihatkan ketulusan dan kenyamanan satu sama lain.

Foto: tvN

Ji Sung berkomentar, “[Han Ji Min] adalah aktris hangat yang membuatmu tersenyum hanya dengan memandangnya. Karena kami harus telah menjadi pasangan suami-istri di syuting pertama kami, aku sempat cemas apakah kami mampu memperlihatkan [karakter kami] yang dekat dan intim, tetapi kami telah bekerja sama dengan baik sehingga kami berdua cukup lega.”

Han Ji Min juga mengucapkan hal yang mirip, “Aku rasa kami telah saling memahami dengan baik sejak syuting pertama. Kami harus syuting adegan pernikahan dan ciuman sejak awal syuting, tetapi aku pikir kami telah mampu menangkap chemistry alami sehingga aku menantikannya [adegan itu].”

Foto: tvN

Sutradara Lee Sang Yeob menambahkan, “Kami mengekspresikan bagian terkecil emosi Ji Sung dan Han Ji Min, tanpa meninggalkan sedikit pandangan ataupun napas.” Ia juga tak lupa memuji chemistry keduanya, “Meski ini pertama kalianya mereka bekerja bersama dalam satu produksi, mereka memperlihatkan kerja sama tim yang hebat seakan memperlihatkan bahwa mereka telah bersama selama 10 tahun seperti pasangan suami istri sungguhan.”

Drama Familiar Wife adalah drama fantasi romantis mengenai seorang pria yang selalu dimarahi istrinya di rumah dan oleh bosnya di kantor. Drama ini juga menjadi drama pengganti What’s Wrong With Secretary Kim dan akan tayang perdana pada 1 Agustus 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.