Now Reading:
tvN ‘100 Days My Prince’ Akhirnya Rilis Foto-Foto Pembacaan Naskah Pertama
Full Article 3 minutes read

tvN ‘100 Days My Prince’ Akhirnya Rilis Foto-Foto Pembacaan Naskah Pertama

kholic.id – Drama mendatang tvN 100 Days My Prince telah merilis foto-foto dari pembacaan naskah pertama mereka.

100 Days My Prince akan menjadi drama sageuk (sejarah) bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah romansa 100 hari antara putra mahkota sempurna Lee Yeol (diperankan D.O EXO) yang berubah menjadi rakyat biasa bernama Won Deuk (D.O), dan wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif bernama Hong Sim (Nam Ji Hyun). Mengambil latar belakang era fiksi Joseon, drama ini tidak hanya akan membawa tawa, tetapi juga menjadi drama yang manis dan menarik untuk ditonton.

Pembacaan naskah pertama diadakan pada bulan Maret lalu saat drama mulai difilmkan dengan. Dihadiri oleh PD Lee Jong Jae, penulis naskah Noh Ji Seol, dan para pemain seperti D.O EXO, Nam Ji Hyun, Jo Sung Ha, Kim Seon Ho, Han So Hee, Kim Jae Young, Ahn Suk Hwan, Jung Hae Kyun, Lee Joon Hyuk, Cho Jae Ryong, Kim Ki Doo, Heo Jung Min, Lee Min Ji, Oh Yeon Ah, Cho Hyun Sik, Ji Min Hyuk, Jung Ji Hoon, dan Heo Jung Eun, pembacaan naskah dimulai dengan awal yang baik karena tawa dan semangat dari semua yang hadir.

Foto: iMBC

D.O EXO akan berperan sebagai Won Deuk, yang merupakan peran untuk drama sageuk pertamanya, dan ia dengan cepat mendalami karakternya. D.O mampu menyempurnakan dua karakter yang sangat berbeda dari putra mahkota Lee Yool yang sempurna dalam segala hal, dan seorang pria biasa bernama Won Deuk.

Pemilik nama asli Do Kyung Soo ini akan bergabung dengan Nam Ji Hyun, yang berperan sebagai Hong Sim dan memikat Won Deuk dengan kepribadiannya yang ceria dan lincah. Chemistry manis kedua aktor ini telah terlihat dalam pembacaan naskah, sehingga meningkatkan antisipasi untuk romansa yang indah dalam menyambut penonton akhir tahun ini.

Foto: iMBC

Staf produksi menyatakan, “Para aktor memberikan semaunya, dan bersama dengan naskah yang menyenangkan serta pengarahan mendetail, pembacaan naskah pertama berjalan dengan sangat baik sehingga kami merasa seperti syuting tengah berlangsung. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama sejarah romantis yang menyenangkan dan indah di musim gugur tahun ini. Silahkan mengantisipasinya.”

100 Days My Prince akan menjadi drama pra-produksi yang akan tayang perdana pada 10 September 2018 sebagai pengganti Let’s Eat 3, dan mengisi slot drama Senin-Selasa di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.