Now Reading:
Jin Ki Joo Ungkap Salah Satu Adegan Ciumannya Bersama Jang Ki Yong Tak Ada Dalam Naskah
Full Article 2 minutes read

Jin Ki Joo Ungkap Salah Satu Adegan Ciumannya Bersama Jang Ki Yong Tak Ada Dalam Naskah

kholic.idJin Ki Joo dan Jang Ki Yong mengawali chemistry romantis mereka di drama Come and Hug Me dengan tidak mudah.

Jin Ki Joo baru-baru ini melakukan wawancara dengan media Herarld Pop dan berbicara mengenai drama terbarunya sekaligus drama pertamanya ia sebagai pemeran utama.

Drama Come and Hug Me memiliki alur yang cukup gelap dengan latar kasus pembunuhan. Akan tetapi, drama ini juga diwarna berbagai adegan romantis yang dilakukan oleh Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong.

“Aku merasa tidak akrab pada awalnya,” ungkap Jin Ki Joo. “Bahwa dengan berpelukan, aku cemas bagaimana aku memeluk [Jang Ki Yong].”

Foto: IMBC

Faktanya, pasangan ini berpelukan dengan gugup yang membuat sutradara bertanya apa yang mereka lakukan. Dengan tertawa Jin Ki Joo berkata, “Saat kami melihat pengambilan gambar wide shot, kami sebenarnya tidak berpelukan, tetapi hanya saling memegang lengan. Kami tidak mampu benar-benar berpelukan saat itu.”

“Kesulitan selanjutnya adalah adegan ciuman,” ujar Jin Ki Joo. “Akan tetapi, adegan ciuman pertama kami lebih ke momen emosional. Kami sangat fokus pada emosi kami dibanding bagaimana ciuman itu sendiri dan terasa lebih ke adegan laga, saat itu kami hanya mewaspadai gerakan kami. Setelah hal itu telah dilakukan, [adegan ciuman] menjadi lebih mudah seterusnya.”

Faktor lainnya yang membantu Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong menjadi nyaman saat adegan ciuman adalah karena mereka melakukan banyak adegan bersama dalam satu hari. Kedua aktor menjadi terbiasa berciuman dan tenggelam dalam karakter mereka sehingga secara alami melakukan ciuman tambahan yang tidak ada dalam naskah aslinya.

Foto: IMBC

Jin Ki Joo menjelaskan, “Saat kami syuting untuk episode terakhir, kami berciuman sepanjang hari. Itu begitu sering sampai aku berpikir, ‘Apa mereka mengatur semuanya seperti ini untuk kami? Setelah syuting adegan-adegan ciuman terus-menerus, kami syuting adegan terakhir di luar dengan dikelilingi pepohonan hijau.”

Sambil tertawa, Jin Ki Joo juga mengaku, “Sejujurnya, naskahnya hanya menuliskan kami menikmati kencan normal tanpa mencemaskan orang sekitar. Akan tetapi, kami secara alami berpegangan tangan dan saling memberi kecupan karena kami terus berciuman sebelumnya.”

Bagaimana menurut kalian adegan romantis yang dilakukan oleh pasangan Ji Ki Joo dan Jang Ki Yong di drama Come and Hug Me?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.