Now Reading:
Meet and Greet Lisa Fix Digelar, Young Lex Diundang?
Full Article 3 minutes read

Meet and Greet Lisa Fix Digelar, Young Lex Diundang?

kholic.id – Sempat simpang siur, akhirnya acara Meet and Lisa BLACPINK siap di gelar di Indonesia dalam rangka pembukaan YG Official Shop bersama Shopee.

Lewat media sosial resmi, Shopee mengumumkan jika member BLACPINK asal Thailand ini akan bertemu dengan BLINK (fandom BLACKPINK) pada tanggal 9 Agustus jam 2 siang di Mall Kota KASABLANKA. “INI DIA YANG UDAH DITUNGGU-TUNGGU!! 😍 Meet @lalalalisa_m dari BLACKPINK #HanyadiShopee tanggal 9 Agustus di Mall Kota Kasablanka,” tulis Shopee hari ini (26/7).

Selain Lisa, ada 18 influencer lain yang akan memeriahkan acara Meet and Greet ini. Beberapa di antaranya, Cinta Kuya, Ria Sukma W, Tasya Bira, Beby Tsabina dan lainnya. Di antara influenzer tersebut, tidak ada nama Young Lex, rapper yang sempat dianggap melecehkan Lisa dengan kata yang tidak senonoh. Bahkan netizen banyak yang menolak kehadiran vlogger tersebut.

bellaadisti12 Bang yanglek gajadi di undang kan wkwk
putrahafizan Ya lord akhir nya. But please jgn sampe ketemu young lex
mutiaradanis bener ya shopee gak akan ada yong lex disana..kalo sampe masih ada yonglex disana, berarti shopee tidak menghargai lisa sebagai guest star disana, dan juga shopee gak mendukung gerakan yg sekarang lagi rame”nya yaitu mengenai sexual harassement, krn sexual harassement itu gak cuma yg terjadi secara fisik langsunh aja, tp juga yg hanya berupa perkataan baik langsung maupun melalui media social

Walau tidak menyebutkan nama yang dimaksud netizen, pihak Shopee memberikan beberapa jawaban.

Hi! kami mengerti atas kekhawatiran kamu. Saat ini kamu bisa cek di media sosial kami siapa saja influencer-influencer yang meramaikan acara meet and greet Lisa BLACKPINK:) ANR,” tulis admin @shopee_id

Hi! keamanan dan kenyamanan pasti jadi hal yang diutamakan di acara peluncuran YG Official Shop untuk para pengguna Shopee, fans K-Pop, dan tentunya Lisa BLACKPINK sebagai pihak terkait. Yang terpenting, masukan dan saran terkait kenyamanan dan keamanan Sobat Shopee pasti akan menjadi prioritas utama kami:) ANR,” tegas mereka.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.