Now Reading:
Kwak Dong Yeon Mengaku ‘Terintimidasi’ dengan Wajah Tampan Cha Eun Woo
Full Article 1 minutes read

Kwak Dong Yeon Mengaku ‘Terintimidasi’ dengan Wajah Tampan Cha Eun Woo

kholic.idKwak Dong Yeon mengungkapkan dirinya merasa ‘terintimidasi’ oleh rekan mainnya di drama mendatang JTBC My ID is Gangnam Beauty, Cha Eun Woo yang terlihat tampan saat konferensi pers drama hari ini (26/7).

Meskipun Kwak Dong Yeon dan Cha Eun Woo sama-sama kelahiran tahun 1997, tapi Dong Yeon memainkan peran sebagai asisten dosen, sedangkan Cha Eun Woo berperan sebagai mahasiswa. Dia menyatakan, “Memang benar aku terlihat lebih tua. Aku menyadarinya sejak masih di sekolah dasar. Aku pikir terlihat lebih tua adalah keuntungan.”

“Dalam drama, karakterku, Yeon Woo berusia 6 tahun lebih tua dari usiaku sekarang. Aku mencoba untuk secara alami mengekspresikan pengalaman yang telah dibangun karakter ini selama hidupnya,” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Aku terbebani oleh kenyataan bahwa sainganku dalam drama adalah Cha Eun Woo. Aku terkejut setiap kali melihatnya di lokasi syuting. Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa begitu tampan. Kemarin, dia seksi dan tampan, dan hari ini, dia tampan dan imut.”

Sementara itu, My ID is Gangnam Beauty akan tayang perdana pada 27 Juli 2018 untuk mengisi slot drama Jumat-Sabtu di jam 23:00 KST.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.