Now Reading:
Park Seo Joon dan Han Hyo Joo Reuni ‘The Beauty Inside’ sebagai Model
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon dan Han Hyo Joo Reuni ‘The Beauty Inside’ sebagai Model

kholic.idPark Seo Joon dan Han Hyo Joo telah dikonfirmasi tampil bersama sebagai model untuk Shinsegae Duty Free.

tanggal 11 Juli lalu, Park Seo Joon dan Han Hyo Joo telah dikonfirmasi menjadi brand ambassador atau model baru untuk Shinsegae Duty Free. Para penggemar kedua aktor tersebut tentu saja menyambut gembira hal ini karena keduanya pernah tampil bersama di film layar lebar The Beauty Inside.

Di film tersebut, Park Seo Joon tampil sebagai Woo Jin yang wajahnya selalu berubah setiap kali ia bangun. Meski tampil sebentar sebagai Woo Jin, adegannya bersama Han Hyo Joo termasuk yang paling lama dibanding aktor lainnya.

Park Seo Joon dan Han Hyo Joo di film The Beauty Inside | Foto: Hancinema

Karakter Woo Jin sendiri mempertahankan “wajah Park Seo Joon” yang tampan untuk mendekati karakter Yi Soo (Han Hyo Joo). Demi hal itu, ia tidak tidur selama beberapa hari.

Tak hanya terlihat romantis di film The Beauty Inside, Park Seo Joon dan Han Hyo Joo juga pernah menjadi presenter untuk MAMA 2016 dan membacakan penghargaan.

Pihak dari Shinsegae Duty Free menyatakan, “Mereka dianggap mampu mewakili citra Shinsegae Duty Free yang mewah dan inovatif.” Tak hanya menggandeng kedua aktor film The Beauty Inside, sutradara film tersebut, Baek Jong Yeol, juga digandeng untuk menyutradarai video iklan Shinsegae Duty Free yang akan dibintangi oleh kedua brand ambassador tersebut.

Video iklan yang katanya akan memperlihatkan video seperti film ini belum dirilis oleh Shinsegae Duty Free. Kemungkinan pihak Shinsegae Duty Free akan merilisnya setelah penayangan drama What’s Wrong With Secretary Kim tamat.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.