Now Reading:
Dinilai Tak Cocok untuk Peran Utama ‘My ID is Gangnam Beauty’, Ini Jawaban Cha Eun Woo
Full Article 2 minutes read

Dinilai Tak Cocok untuk Peran Utama ‘My ID is Gangnam Beauty’, Ini Jawaban Cha Eun Woo

kholic.id – Pada hari ini (26/7), para pemain dan staf dari drama mendatang JTBC My ID is Gangnam Beauty menghadiri konferensi pers perdananya.

Selama konferensi pers, pemain utama pria, Cha Eun Woo ASTRO bicara tentang karakternya Do Kyung Suk dengan mengatakan, “Kyung Suk adalah karakter keren yang bahkan disebut ‘wajah jenius’ di webtoon, jadi aku merasa terhormat dan bersyukur terpilih untuk memainkan peran Do Kyung Suk. Aku berakting dengan keinginan menjadi teman sedekat mungkin dengan Kyung Suk.”

Mengenai kritikan dari penggemar webtoon asli yang mengklaim bahwa imej idol Cha Eun Woo tidak sesuai dengan Do Kyung Suk yang dingin dan kurang sopan, dia pun menyatakan, “Aku telah melihat orang-orang mengatakan bahwa citraku dan imej Kyung Suk telalu berbeda, tapi kami memiliki kemiripan yang besar karena kami berdua sangat jujur. Aku berusaha keras untuk menjadi seperti Kyung Suk.”

My ID is Gangnam Beauty merupakan drama yang diadptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah penampilannya diejek sejak kecil. Setelah masuk perguruan tinggi, Kang Mi Rae menyadari bahwa kehidupan kampus yang ia impikan berbeda dari apa yang dibayangkan, dan ia pun dipaksa untuk mencari arti kecantikan yang sebenarnya.

Foto: iMBC

Drama yang juga dibintangi Jo Woo Ri dan Kwak Dong Yeon ini akan tayang perdana pada tanggal 27 Juli sebagai pengganti drama Sketch untuk mengisi slot Jumat-Sabtu di jam 23:00 KST.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.