Now Reading:
Ikuti 4 Teknik Memijat Wajah Ini untuk Mengurangi Jerawat
Full Article 2 minutes read

Ikuti 4 Teknik Memijat Wajah Ini untuk Mengurangi Jerawat

kholic.id – Masalah jerawat tidak pernah ada habisnya ketika membahas kondisi kulit wajah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat di Wajah. Salah satunya dengan memijat wajah, karena kegiatan ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit.

Salah satu manfaatnya adalah menjaga hormon penyebab jerawat dalam keadaan stabil. Nah, kamu hanya perlu melakukannya selama 5 menit menggunakan face oil atau serum. Simak teknik memijat wajah untuk mengurangi jerawat di bawah ini.

1. Fokuskan Pijatan di Area Rahang

Gunakan jari telunjuk dan ibu jarimu, lalu lakukan gerakan seperti mencubit kulit di sekitar area rahang. Mulai dari pusat dagu hingga mengarah ke arae telinga. Pijatan ini akan melancarkan ‘hambatan’yang terdapat pada lapisan kulit penyebab pembengkakan.

2. Pijat Area Tulang Pipi

Langkah kedua ini dilakukan untuk memperlancar peredaran darah di area pipi. Gunakan jari telunjuk dan tengah, lalu lakukan gerakan mengangkat pipi mengarah ke dahi. Akhiri gerakan dengan ‘mencubit’ pipi untuk meningkatkan sirkulasi dan memberikan tampilan kulit yang lebih bercahaya.

3. Pijak Area di Sekitar Mata

Dengan menggunakan jari manis, pijatlha dengan lembut tulang alis dan berikan sedikit tekanan di area tulang alis mulai dari sudut mata bagian dalam ke arah luar. Ulangi di bagian bawah area mata. Teknik ini berguna untuk mengurangi lingkaran hitam dan pembengkakan di mata.

4. Pijat Area dahi

Letakkan ibu jari di dahi dan gunakan ketiga jari di tengah untuk menggambar lingkaran kecil dari pusat dahi ke area luar wajah. Gerakan ini dapat meminimalkan garis-garis halus di dahi.

Teknik pijat wajah di atas dapat kamu lakukan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke spa kecantikan. Dengan rutin melakukan pijat wajah dijamin wajahmu akan selalu sehat dan cerah. Selamat mencoba chingudeul.

Sumber: avoskinbeauty

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.