Now Reading:
Ji Soo Pertimbangkan Tawaran Peran Utama untuk Drama Baru Netflix
Full Article 1 minutes read

Ji Soo Pertimbangkan Tawaran Peran Utama untuk Drama Baru Netflix

kholic.idJi Soo kemungkinan akan membintangi drama baru Netflix.

Hari ini (26/7), agensi Ji Soo menegaskan bahwa sang aktor telah ditawari peran utama untuk drama mendatang yang berjudul Because It’s My First Love (judul sementara). Perwakilan agensi menyatakan, “Because It’s My First Love adalah salah satu produksi menawari peran untuk Ji Soo. Saat ini, dia masih dalam tahap peninjauan.”

Because It’s My First Love adalah drama bergenre coming-of-age tentang cinta, persahabatan, dan mimpi masa muda. Jika Ji Soo menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Yoon Tae Oh, mahasiswa baru jurusan administrasi bisnis.

Meskipun Yoon Tae Oh tampak memiliki semuanya, penampilan, kekayaan, dan masuk di universitas bergengsi, dia diam-diam merasa terasingkan dan kesepian karena lingkungan rumahnya yang tidak bahagia. Dia kemudian jatuh cinta dengan teman wanita bernama Han Song Yi, yang akhirnya tinggal bersamanya karena keadaan pribadinya.

Ji Soo memulai debutnya pada tahun 2015 di drama MBC Angry Mom, dan sejak itu karir aktingnya terus berkembang. Ji Soo terakhir kali menyapa para penggemarnya lewat drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon, dan musim kedua dari OCN Bad Guys.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.