Now Reading:
tvN What’s Wrong with Secretary Kim?’ Perkuat Rating Jelang Episode Terakhir
Full Article 2 minutes read

tvN What’s Wrong with Secretary Kim?’ Perkuat Rating Jelang Episode Terakhir

kholic.idWhat’s Wrong with Secretary Kim? akan memasuki episode terakhir, semakin banyak penonton penasaran dengan kisah cinta Park Seo Joon dan Park Min Young.

Menuju kisah penutup What’s Wrong with Secretary Kim? tayang, episode 15 berhasil meraih posisi puncak di antara acara lain yang tayang bersamaan. Menurut hasil Nilsen Korea, serial Park Seo Joon dan Park Min Young ini mencuri 7,1 persen penonton serta sempat mencapai 8,4 persen sebagai rating tertinggi selama tayangan berlangsung.

Prestasi What’s Wrong with Secretary Kim? tak hanya itu, mereka juga menjadi acara yang paling banyak ditonton di antara seluruh stasiun televisi, termasuk channel umum (KBS, SBS, dan lainnya).

Bahkan serial ini diminati usia 20-49, yang dianggap menjadi kunci demografi penonton. Skor rata-rata 5,6 persen dan 6,8 persen sebgai puncak skor, diraih tvN semalam.

Rating tersebut didapat selama kisah Lee Young Joon (Park Seo Joon) berjuang mencari ide demi melamar Kim Mi So (Park Min Young). Hal tersebut juga mendapat tekanan dari calon mertua, dengan penegasan jika dirinya tidak akan menyutujia pernikhan mereka tanpa adanya lamaran romantis.

Pada akhirnya ia berhasil menemukan cara sempurna untuk melamar Kim Mi So dan membuat kekasihnya berlinang. Sambil berlutut Lee Young Joon pun bertanya, “Tidurlah di sisiku setiap malam. Maukahkau menikah dengan ku?”

Selain kisahnya romantis dan lucu, What’s Wrong with Secretary Kim? juga mencuri perhatian dengan penampilan office look dari para aktor, termasuk kedua pasangan utama.

Serial tvN ini akan memasuki episode terakhir. Dijadwalkan akan tayang pada hari ini jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.