Now Reading:
Gelar Tur Fan Meeting Dunia, Lee Jong Suk Pastikan Kunjungi Indonesia
Full Article 2 minutes read

Gelar Tur Fan Meeting Dunia, Lee Jong Suk Pastikan Kunjungi Indonesia

kholic.idLee Jong Suk baru saja mengumumkan akan menggelar world tour untuk rangkaian fan meeting-nya tahun ini.

YNK Entertainment selaku agensi dari Lee Jong Suk juga telah mengkonfimrasi bahwa sang aktor akan memulai serangkaian acara dalam world tour fan meeting yang dimulai di Tokyo pada 17 Agustus mendatang. Bertajuk ‘Crank Up‘, fan meeting Lee Jong Suk di Jepang juga akan berhenti di Osaka pada 19 Agustus 2018.

Bintang drama While You Were Sleeping ini akan kembali ke Korea Selatan untuk mengadakan fan meeting di KBS Arena, Seoul pada 1 September. Menurut agensinya, tiket untuk fan meeting yang bertajuk ‘2018 LEE JONG SUK FANMEETING-PIT A PAT‘ ini telah terjual habis sebanyak 3 ribu kursi setelah dibuka pada 24 Juli jam 20:00 KST kemarin melaui Yes24 hanya dalam waktu kurang satu menit.

Terjual habis tiket fan meeting Lee Jong Suk ini membukti besarnya nama aktor kelahiran 1989 ini. Sejak pertemuan penggemar pertamanya di tahun 2014 dan hingga sekarang, dalam 5 tahun, Lee Jong Suk terus menjual habis semua tiketnya.

Foto: ist/twitter.com/YNKentofficial

Setelah Seoul, Lee Jong Suk juga akan mengunjungi negara-negara Asia lainnya termasuk Taiwan (9 September), Thailand (15 September), Filipina, dan Indonesia. Tidak hanya Asia, Lee Jong Suk kabarnya juga akan menggelar tur fan meeting di Los Angeles dan New York, membuatnya menjadi aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fan meeting di Amerika Utara.

Meskupun telah mengumumkan akan datang ke Indonesia, tapi belum ada rincian pasti kapan Lee Jong Suk akan menyapa penggemar setianya di Tanah Air. Tanggal, tempat, serta siapa promotor yang membawa Jong Suk ke Indonesia hingga kini masih belum terungkap.

Tur fan meeting ini akan menjadi waktu bagi Lee Jong Suk untuk melihat kembali karirnya sebagai seorang aktor, dan juga menjadi kesempatan bagi Lee Jong Suk untuk bertemu para penggemarnya lagi. Dia terakhir menyapa para penggemarnya melalui drama While You Were Sleeping (2017).

Nah chingudeul, apakah kalian kini sangat bersemangat untuk bertemu Lee Jong Suk setelah tahu sang aktor akan datang ke Indonesia?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.