Now Reading:
Ji Sung Akui Sempat Menolak Berperan di Drama tvN ‘Familiar Wife’, Kenapa?
Full Article 2 minutes read

Ji Sung Akui Sempat Menolak Berperan di Drama tvN ‘Familiar Wife’, Kenapa?

kholic.idJi Sung lewat acara konferensi pers drama tvN Familiar Wife yang diselenggarakan hari ini (25/7) menyebutkan kenapa ia akhirnya tampil di drama tersebut.

Ji Sung berkata, “Aku sempat menolak saat penawaran ini datang.”

Di drama Familiar Wife, Ji Sung akan memerankan karakter pria normal yang ada di kehidupan sehari-hari. Ia akan melepas citra karakternya di drama SBS Defendant yang merupakan hakim pandai yang mencintai keluarga.

Ji Sung berkata, “Aku merasa naskahnya menyenangkan, tetapi aku merasa terbebani karena aku pria yang telah menikah. Aku sempat menolak karena merasa takut tidak bisa mengekspresikannya dengan baik, tetapi sutradara, aktor lainnya, dan tim produksi memperlihatkan cinta dan semangat sehingga aku memutuskan untuk mencoba.”

Ji Sung dan para aktor Familiar Wife lainnya di acara konferensi pers (25/7) | Foto: Ist

Selain itu, Ji Sung juga ingin tampil di drama yang ceria setelah drama sebelumnya sangat berat. Drama Familiar Wife juga membuatnya melihat kembali mengenai kehidupannya serta orang-orang di sekelilingnya.

Sutradara Lee Sang Yeob berkata, “Ji Sung adalah aktor yang berakting baik dan memiliki citra positif. Saat aku bertemu langsung dengannya, ia ternyata memiliki sifat nakal, pandai bercakap-cakap, dan ceria sehingga aku merasa dia sangat cocok dengan peran sebagai Joo Hyuk.”

Drama tvN Familiar Wife akan tayang pada 1 Agustus 2018 sebagai pengganti drama What’s Wrong With Secretary Kim. Menjelang penayangannya, tvN juga telah merilis video highlight drama ini dengan durasi 5 menit.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.