Now Reading:
Jung Yoo Mi Kesulitan Menahan Tawa saat Syuting tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’
Full Article 3 minutes read

Jung Yoo Mi Kesulitan Menahan Tawa saat Syuting tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim’

kholic.id – tvN kembali berbagi video di balik layar untuk drama What’s Wrong with Secretary Kim dan memperlihatkan seperti apa saat Park Seo Joon dan Park Min Young melakukan adegan manis serta bagaimana Jung Yoo Mi kesulitan menahan tawa saat penampilan cameo-nya di drama ini.

Lewat video tersebut, Park Seo Joon dan Park Min Young melakukan syuting untuk adegan back hug dan hal ini terlihat oleh rekan-rekan kantor mereka yang mengetahui rumor kencan mereka. Setelah mereka syuting adegan tersebut, kedua aktor utama tertawa saat Park Seo Joon mengucapkan dialog bagaimana mereka tak bisa apa-apa lagi karena sudah ketahuan.

Foto: tvN

Park Min Young dengan lucu mengambil kesempatan bagus saat mengambil remote secara dramatis ke arah jendela, dan melakukan sedikit tarian di lokasi syuting.

Teman Park Seo Joon, Jung Yoo Mi, yang sama-sama tampil di Youn’s Kitchen 2, menjadi cameo sebagai teman lama Lee Young Joon. Di video ini diperlihatkan bagaimana Jung Yoo Mi menyalami Park Seo Joon saat adegan reuni mereka, tetapi ia berdiri keluar dari frame kamera. Gesture Park Seo Joon dengan tangannya yang menyuruh Jung Yoo Mi mendekat justru membuat mereka tertawa.

Jung Yoo Mi juga memperlihatkan gerakan terkenal Lee Young Joon dengan mengucapkan “Aura!”, lalu mereka bertiga tidak bisa menahan tawa. “Apa yang harus kulakukan?” tanya Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon berkata, “Kau harus menahannya!”

Foto: tvN

Lewat wawancara singkat, Jung Yoo Mi berkata, “Aku tahu staf dan para pemeran bekerja keras di udara panas ini.” Ia menambahkan, “Dan aku tahu para penonton sangat menikmati What’s Wrong With Secretary Kim. Aku harap kalian akan menikmati What’s Wrong With Secretary Kim sampai akhir!”

Di adegan yang lain, karakter Jung Yoo Mi meminta Lee Young Joon untuk membukakan toples untuknya, membuat Kim Mi So (Park Min Young) cemburu dan marah. Saat Park Seo Joon membukakannya, Jung Yoo Mi mencium bau selai dalam toples. Ia lalu menyuruh Park Seo Joon menciumnya juga, tetapi mereka dan kru langsung tertawa saat Park Seo Joon berkata, “Baunya parah!”

Foto: tvN

Saat Lee Young Joon mengatakan Kim Mi So cemburu, Kim Mi So langsung membantahnya dan memakan pasta dengan cepat. Di video balik layar layar, Park Seo Joon berkata, “Makannya pelan-pelan.”

Video ini juga memperlihatkan adegan saat Lee Young yang mendatangi apartemen Kim Mi So dan bagaimana mereka ingin membuat ramen untuk makan malam. “Jika aku meletakkan kue beras, maka ini jadi teok ramyeon, dan jika aku meletakkan keju, ini jadi cheese ramyeon.” ujarnya. Park Min Young langsung berkata, “Aku akan melakukannya lagi. Rasanya jadi seperti iklan.”

Drama tvN What’s Wrong With Secretary Kim sendiri direncanakan tamat besok (26/7) di episode ke-16.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.