Now Reading:
Beda Sehari, WINNER dan iKON Resmi Gelar Konser di Jakarta
Full Article 2 minutes read

Beda Sehari, WINNER dan iKON Resmi Gelar Konser di Jakarta

kholic.id – Dua grup asuhan YG Entertainment WINNER dan iKON resmi akan gelar konser di Jakarta, Indonesia.

Lewat pengumuman yang dirilis Mecima Pro selaku promotor, WINNER dan iKON sama-sama akan menggelar konser pada November 2018 di Tennis Indoor Senayan, dengan jadwal yang saling berdekatan. WINNER yang beranggotakan Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kim Jinwoo akan gelar konser di hadapan Inner Circle lewat ‘2018 EVERYWHERE Tour in Jakarta’ pada Sabtu, 17 November 2018 pukul 18:30 WIB.

Foto: YG Entertainment

Sementara iKON yang terdiri atas Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, June, dan Chanwoo akan menghibur para iKONIC di konser ‘2018 CONTINUE Tour in Jakarta’ tepat sehari setelahnya, Minggu, 18 November 2018 pukul 18:30 WIB.

Tur ini akan jadi konser perdana grup WINNER di Indonesia sejak debut pada 2014. Sementara iKON sendiri yang debut tahun 2015 telah tercatat beberapa kali kunjungi Indonesia lewat konser ‘iKONCERT: SHOWTIME’ (2016) dan gelaran ‘Saranghaeyo Indonesia’ (2017).

Meski berasal dari agensi yang sama, WINNER dan iKON miliki kekuatan dan warna musik berbeda satu sama lain. Jadi, tidak ada salahnya Chingudeul mulai menyisihkan uang untuk menghadiri konser keduanya.

Untuk kalian para Inner Circle dan iKONIC, selamat bertemu Oppadeul kesayangan, ya! Biar makin semangat, ini dia lagu dari album terbaru WINNER berjudul Everyday dan Love Scenario milik iKON.

Sumber: (1), (2)

 

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.